admin admin admin admin Author
Title: Barca Bantah Bahwa Messi Dikabarkan Akan Pergi
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Saat depan Lionel Messi kembali dispekulasikan sesudah diputus bersalah dalam masalah penggelapan pajak. Tetapi, Barcelona ...
Prediksi855.com Saat depan Lionel Messi kembali dispekulasikan sesudah diputus bersalah dalam masalah penggelapan pajak. Tetapi, Barcelona menyebutkan Messi tidak akan hengkang.



Seperti di kabarkan diawalnya, tengah minggu lantas bintang sepakbola Argentina itu divonis 21 bln. bui atas penggelapan pajak dari pendapatan hak citra di th. 2007-2009. Messi didakwa sembunyikan pendapatan itu ke negara-negara bebas pajak seperti Belize serta Uruguay.

Tetapi, Messi akan tidak dipenjara karena di Spanyol, hukuman kurungan kurang dari dua th. dapat melakukan hukuman percobaan dengan catatan belum pernah memiliki catatan kriminil.

Gerah dengan masalah hukumnya, Messi dilaporkan pingin meninggalkan Barcelona untuk menjajal Premier League. Apalagi, kontrak dia di Camp Nou tinggal tersisa tiga th..

" Kami melindungi kontak dengan kubu Messi serta kami yakin Leo tidak akan meninggalkan club. Mereka tak mempertunjukkan tanda-tanda itu pada kami, " ucap juru bicara Barca Josep Vives pada Cadena COPE, yang diambil Football Espana.

" Dia tak memiliki rencana meninggalkan club waktu kontrak dia habis. Kami benar-benar enjoy serta selama ini tak ada tanda-tanda demikian sebaliknya. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top