admin admin admin admin Author
Title: Banega Dikabarkan Sudah Resmi Bela Inter
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Sesudah lama mengedar sebagai satu isu, transfer Ever Banega ke Inter pada akhirnya jadi fakta. Gelandang asal Argentina it...
Prediksi855.com Sesudah lama mengedar sebagai satu isu, transfer Ever Banega ke Inter pada akhirnya jadi fakta. Gelandang asal Argentina itu dikontrak Inter sepanjang 3 th..



La Beneamata telah mulai sejak musim lantas diberitakan mengincar Banega. Baru sesudah musim selesai, kepastian Banega bakal berhimpun ke Inter di ketahui. Pada Mei silam, pelatih Sevilla --klub dimana Banega terlebih dulu bermain-- saat itu, Unai Emery, menyampaikan Banega akan meninggalkan club.

Rabu (6/7/2016) saat setempat, Inter menginformasikan kalau Banega sudah resmi jadi pemain mereka. Banega berhimpun sebelumnya setelah berstatus free agent.

" FC Internazionale dengan bangga menginformasikan kalau Ever Banega bakal kenakan kostum Nerazzurri buat tiga musim ke depan, " sekian pernyataan di situs resmi club.

Presiden Inter, Erick Thohir, juga bahagia dengan rekrutan terbaru klubnya ini. Ia menyebutkan gelandang berumur 28 th. itu sebagai seseorang petarung.

" Dengan bangga saya menyongsong kehadiran Ever Banega ke Inter. Dia sangat bertalenta, salah satunya yg paling baik didunia di posisinya, serta itu telah dia perlihatkan waktu di Sevilla serta timnas Argentina. "

" Dia merupakan seseorang petarung yg punya kebiasaan dengan kemenangan, dia telah memenangi lebih dari satu trofi utama dalam dunia sepakbola. "

" Saya meyakini, fans Nerazzurri bakal menyambutnya dengan senang, yg mana layak buat diperoleh pemain bintang kelihatannya. Dia bakal jadi pemain kunci dari scuad bagus Inter yg tengah kita bangun, " kata Erick.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top