admin admin admin admin Author
Title: Bale Ingin Hadapi Jerman Di Final
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Penggawa timnas Jerman, Toni Kroos, pernah memperkirakan Wales takkan melaju jauh di Piala Eropa. Oleh karenanya, Gareth Ba...
Prediksi855.com Penggawa timnas Jerman, Toni Kroos, pernah memperkirakan Wales takkan melaju jauh di Piala Eropa. Oleh karenanya, Gareth Bale menginginkan hadapi Jerman di final.



Sebelumnya Piala Eropa bergulir, Kroos pernah katakan ke Bale kalau Wales takkan lolos fase group. Hal itu tidak mengherankan lantaran The Dragons adalah tim debutan di kejuaraan antarnegara di benua biru itu.

Pada prosesnya, Wales jadi jadi surprise. Selesai lolos dari Group B sebagai juara, mereka lantas dapat melaju ke semi final.

Wales bakal hadapi Portugal di babak semi final Piala Eropa yang bakal berjalan di Parc Olympique Lyonnais, (7/7) jam 2. 00 dinihari WIB.

Dengan Wales yang tinggal selangkah lagi menjejak ke babak puncak, Bale juga mengutarakan mimpi dapat bertemu dengan relasi setimnya di Real Madrid, Kross, yang katakan kalau tim garapan Chris Coleman itu hanya bakal memainkan tiga pertandingan di Prancis.

" Saya ingat kalau Toni Kroos berkata kalau kami hanya bakal memainkan peran tiga kompetisi disini. Jadi, bakal mengasyikkan misal dapat bertemu dengan dia di babak final, " kata Bale di Soccerway.

" Itu adalah candaan serta lelucon yang lucu --berbau sedikit ejekan-- namun saya udah kerap dikira sepele dalam satu tahun lebih paling akhir. "

" Waktu kami miliki kebiasaan kalah serta kami ada di peringkat 100 dunia, beberapa orang bakal berkata 'kamu memiliki saat liburan sembilan minggu, bukan hanya dua pekan'. "

" Jadi, sungguh mengagumkan pada akhirnya dapat ada di turnamen besar yang sebetulnya, melaksanakan hal yang hebat berbarengan tim nasional kami, " ujarnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top