admin admin admin admin Author
Title: Bacca Ingin Tetap Bertahan Di Milan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Striker AC Milan Carlos Bacca memberikan indikasi akan bertahan. Bacca ramai diberitakan bakal ubah ke West Ham, menyusul t...
Prediksi855.com Striker AC Milan Carlos Bacca memberikan indikasi akan bertahan. Bacca ramai diberitakan bakal ubah ke West Ham, menyusul telah tercapainya perjanjian transfer.



Pesepakbola berumur 29 th. itu tampak impresif ditengah laju jelek Milan yang finis di posisi ketujuh pada 2015-16. Tampak sekitar 42 kali di semua pertandingan, Bacca berhasil menceploskan 20 gol.

West Ham udah ajukan tawaran sebesar 30 juta euro, yang disebut-sebut telah di terima Rossoneri. Untuk meneruskan sistem transfer, saat ini tinggal menanti jawaban pemain internasional Kolombia itu.

Saat ini scuad Milan tengah melakukan tour pramusim ke Amerika Serikat. Kalau Bacca mengambil keputusan menyusul rekan-rekannya, jadi The Hammers bakal membatalkan tujuannya merekrut si pemain serta pilih mencari tujuan baru. Bacca nampaknya telah memastikan pilihannya.

" Saya bakal ikuti tour pramusim di Amerika Serikat dengan tim besok, " kata Bacca, yang ditulis Football Italia.

" West Ham? Saya cuma pikirkan Milan serta membuatku siap untuk staf kepelatihan. Saya tak rasakan dorongan. Saya miliki empat th. kontrak dengan Milan serta saya bahagia disini. "

" Saya benar-benar santai serta senantiasa menginginkan lakukan yang paling baik seperti pada musim lantas. Jadi saya bakal memberi seluruh kekuatanku, " lanjut pemain yang diambil dari Sevilla ini.

Belum lama ini Bacca mengutarakan keinginannya untuk bermain di Liga Champions. " Bermain di Eropa? Bakal ada waktunya sendiri. Yang pertama saya mesti bicara dengan club serta lihat apa yang bakal berlangsung, " ucap dia.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top