admin admin admin admin Author
Title: Arsenal Dituntut Untuk Ke Kondisi Terbaiknya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Start berat menunggu Arsenal di Premier League musim ini. Manajer The Gunners Arsene Wenger menginginkan dapat selekasnya m...
Prediksi855.com Start berat menunggu Arsenal di Premier League musim ini. Manajer The Gunners Arsene Wenger menginginkan dapat selekasnya memulihkan keadaan kesehatan timnya.



Arsenal segera bakal menjamu Liverpool di minggu pertama, sebelumnya berkunjung ke markas juara bertahan Leicester City di minggu ke-2. Dua lawan berat itu bikin Arsenal hadapi tuntutan tambah besar dalam persiapan menuju start musim.

Terlebih anak-anak London utara miliki peluang tampak tanpa ada Alexis Sanchez yang dimaksud masihlah memulihkan cedera. Plus, kuartet Aaron Ramsey, Olivier Giroud, Laurent Koscielny, serta Mesut Oezil yang butuh istirahat selesai Piala Eropa 2016.

" Kami menginginkan beberapa pemain dalam keadaan sesiap-siapnya. Lihatlah jadwal kami, itu begitu susah serta kami mesti konsentrasi ke beberapa pemain yang ada disini lantaran mereka terang adalah pemain yang bakal mengawali musim, " papar Wenger di website resmi club.

" Kami miliki ragam yang bagus dalam jadwal pramusim. Saya sejak mulai awal mengidamkan satu pertandingan sebelumnya kami pergi ke AS. Setelah tiga minggu berlatih, rasa-rasanya kami butuh satu pertandingan serta di AS juga menarik. "

" Mari kita tak lupa kalau kami hadapi Liverpool serta Leicester di dua partai pertama, jadi kami mesti siap dengan cara fisik serta dari segi kesehatan, " timpalnya.

Arsenal bakal memerankan pertandingan pramusim pertamanya di Prancis kontra Lens, Sabtu (23/7/2016) dinihari WIB. Setelah itu mereka bakal terbang ke Amerika Serikat utk hadapi MLS All-Star serta Guadalajara.

Kemudian kembali pada Eropa dengan menjajal Viking FK di Norwegia serta hadapi Manchester City di Swedia. Satu diantara hal positif yang dirasa Wenger yaitu beberapa pemain sekarang ini telah dapat melindungi keadaan walau berlibur, hingga dapat selekasnya melakukan latihan normal.

" Targetnya yaitu bikin mereka sebugar mungkin saja, serta yang sudah beralih dibanding 10 atau 15 th. lantas yaitu beberapa pemain pada intinya kembali dengan keadaan fit kini, " sambung Wenger.

" Tak ada lagi beberapa pemain yang keunggulan berat tubuh, tak ada lagi beberapa pemain yg tidak siap atau tak menggerakkan pekerjaan tempat tinggalnya. Anda dapat segera mengawali dengan latihan normal. "

" Terlebih dulu Anda butuh mendedikasikan dua atau tiga minggu pertama utk bikin kebanyakan orang ke step dimana mereka dapat berlatih dengan cara normal, " tandasnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top