admin admin admin admin Author
Title: Ancelotti Tidak Sabar Lihat Duel Ronaldo Vs Bale
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Carlo Ancelotti pernah mengatasi Cristiano Ronaldo serta Gareth Bale saat jadi pelatih Real Madrid. Oleh karena itu, ia tid...
Prediksi855.com Carlo Ancelotti pernah mengatasi Cristiano Ronaldo serta Gareth Bale saat jadi pelatih Real Madrid. Oleh karena itu, ia tidak sabar menantikan duel mereka di Euro 2016.



Ancelotti pernah dua th. jadi pelatih Madrid, dimana ia berhasil menghadirkan satu gelar juara Liga Champions serta satu gelar juara Copa del Rey. Di masa Ancelotti jugalah Bale dihadirkan ke Madrid.

Menurut pembicaraan Ancelotti, baik Ronaldo maupun Bale duanya sama jiwa kompetitif, serta jiwa kompetitif itu telah tampak mulai sejak sesion latihan. Ronaldo serta Bale, kata Ancelotti, tak pernah ingin kalah bahkan juga pada sesion sekali juga.

" Saya telah pernah memandang keduanya melakukan sesion 8 lawan 8 dengan sangat serius dalam dua th. saya di Madrid. Semuanya pemain hebat memanglah mempunyai jiwa kompetitif, " catat Ancelotti dalam kolomnya di The Telegraph.

" Yang mereka hendaki hanya keluar sebagai pihak yang menang, bahkan juga kendati yang mereka pertaruhkan hanya masuk ke kantin tim sebagai seseorang pemenang. "

" Jadi, untuk kompetisi di Lyon ini, kita menantikan duel pada dua pemain yang dapat lakukan semuanya untuk negara mereka, " catat Ancelotti lagi.

Ronaldo dapat mewakili Portugal, sesaat Bale mewakili Wales. Duel Portugal vs Wales ini dapat dihelat di Stadion Parc Olympique Lyonnais, Lyon, Kamis (7/7/2016) awal hari jam 02. 00 WIB.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top