admin admin admin admin Author
Title: Alex Manninger Resmi Bergabung Dengan Liverpool
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Liverpool resmi merekrut penjaga gawang veteran Alex Manninger. Pesepakbola Austria berumur 39 th. itu diikat dengan kontra...
Prediksi855.com Liverpool resmi merekrut penjaga gawang veteran Alex Manninger. Pesepakbola Austria berumur 39 th. itu diikat dengan kontrak berdurasi satu tahun.



The Reds menggaet Manninger dengan cara cuma-cuma sesudah si pemain menggunakan empat musim berbarengan club Bundesliga Augsburg. Manninger bakal melapis Simon Mignolet serta Loris Karius.

Manninger, yang sempat juga bermain untuk Arsenal, Fiorentina, serta Juventus itu jadi pemain Liverpool ke lima di musim panas ini. Terlebih dulu, The Kop lebih dahulu menghadirkan Joel Matip, Karius, Sadio Mane, serta Ragnar Klavan.

" Selalu jelas, ini surprise. Sesudah bertahun-tahun di Italia serta empat th. paling akhir di Jerman, saya tak menyerah. Saya belum menuturkan 'inilah akhirnya', saya masihlah menanti panggilan, " ungkap Manninger di website resmi Liverpool.

" Ketika Liverpool menghubungiku, rasa-rasanya demikian suka karenanya memberiku apa yang kucari. Ini yaitu peristiwa yang kutunggu hingga akhir. "

Manninger telah berlatih di Melwood, sepanjang sebagian minggu serta temani scuad Juergen Klopp waktu laksanakan tour pramusim di Amerika Serikat. Eks pemain internasional Austria itu di anggap sebagai pelapis yang memiliki pengalaman serta buat Klopp berkesan dengan pengaruhnya di scuad.

" Saya masihlah dapat buat peran, sudah pasti, namun terang kemungkinan bukanlah waktunya untukku untuk berkompetisi untuk memperoleh tempat dibawah mistar gawang dalam tiga atau empat th. ke depan. Tapi yang pasti, waktu saya diperlukan saya bakal siap bermain, " cetus Manninger.

Paling akhir kali Manninger bermain di Premier League pada 19 Mei 2001 waktu masihlah kuatkan Arsenal dalam pertandingan kontra Southampton.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top