admin admin admin admin Author
Title: Zidane Tanggapi Isu masalah Pogba serta Morata
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Dua pemain Juventus Paul Pogba serta Alvaro Morata tengah dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Pelatih Madrid Zinedine Zida...
Prediksi855.com - Dua pemain Juventus Paul Pogba serta Alvaro Morata tengah dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Pelatih Madrid Zinedine Zidane miliki respon tidak sama atas ke-2 isu itu.
Zidane Tanggapi Isu masalah Pogba serta Morata

Bukanlah rahasia lagi bila Pogba saat ini jadi property panas di bursa transfer menyusul ketertarikan beberapa club besar padanya. Performa okenya berbarengan 'Si Nyonya Tua' mulai sejak 2012 jadi argumennya.

Dari musim ke musim Pogba semakin ciamik serta itu bikin harga jualnya makin naik. Beritanya Pogba dapat dilepaskan dengan harga meraih 100 juta euro.

Untuk bebrapa club kaya seperti Madrid, Barcelona, Manchester City, atau Paris St-Germain, duit segitu akan tidak ada berarti di banding benefit yang didapat dari kehadiran Pogba. Jadi lumrah saja bila Presiden Madrid Florentino Perez mengakui siap menawar pesepakbola 23 th. itu bila memanglah Juve ingin menjualnya.

Berkaitan isu itu, Zidane sendiri menanggapinya dengan enjoy seraya memberikan pujian pada tampilan oke Pogba memanglah telah memikat hati banyak klub

 " Dia yaitu pemain hebat, tiap-tiap tim tentu menginginkannya, " tutur Zidane di Tribun855.

 " Namun dia yaitu pemain Juventus serta kami mesti menghormati itu, " sambungnya.

Terkecuali Pogba, pemain Juve lain yang dihubung-hubungkan dengan Madrid yaitu Morata. Kebetulan Los Blancos miliki pilihan untuk membelinya kembali musim ini dengan banderol 30 juta euro.

Pilihan itu beritanya tengah diperhitungkan untuk ditebus oleh Madrid yang memanglah senang dengan perubahan Morata sepanjang dua musim mengenakan seragam hitam-putih.

 " Dia telah berkembang cepat di Italia. Saya tidak paham apa yang bakal berlangsung, tpai dia telah tampak begitu baik di Juventus, " tuturnya.

 " Lumrah saja bila mereka menginginkan mempertahankannya untuk semusim lagi, jadi kami mesti saksikan apa yang berlangsung. Namun sekarang ini tak pas mengulas masalah itu, " tutupnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top