admin admin admin admin Author
Title: Wayne Rooney Turut Bahagia Dengan Pemecahan Rekor Marcus Rashford
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855 - Pemain muda Manchester United, Marcus Rashford, memecahkan rekor seniornya di klub dan tim nasional Inggris, Wayne Rooney. Al...
Prediksi855 - Pemain muda Manchester United, Marcus Rashford, memecahkan rekor seniornya di klub dan tim nasional Inggris, Wayne Rooney. Alih-alih sedih, Rooney menyelamati sang kompatriot.

Wayne Rooney Turut Bahagia Dengan Pemecahan Rekor Marcus Rashford
Penampilan Rashford Bersama Tim Inggris
Rashford melakukan debut bersama Inggris pada laga melawan Wales, Kamis (17/6/2016). Dia masuk pada menit ke-73 menggantikan Adam Lallana.

Di usia 18 tahun 228 hari, Rashford membuat rekor sebagai pemain Inggris termuda di Piala Eropa.

Sebelumnya, catatan tersebut dipegang Rooney ketika membela Inggris di Piala Eropa 2004. Saat itu Rooney berusia 18 tahun 232 hari. Rooney pun ikut bangga dengan debut Rashford tersebut.

"Saya senang untuknya. Tidak kurang dari 112 hari lalu saya menyaksikannya melakukan debut bersama Man United dan sekarang dia bermain untuk Inggris di ajang sebesar Piala Eropa. Saya dan para anggota tim lain turut berbahagia untuk Rashford," kata Rooney kepada Agen Bola.

Tampilnya Rashford bersama The Three Lions di Piala Eropa 2016 seperti menjadi 'hadiah' untuk pencapaiannya bersama Setan Merah.

Pada musim perdananya bersama Man United, dia tampil 18 kali dan mencetak delapan gol.

Untuk penampilannya yang impresif bersama Man United, Hodgson pun memainkan Rashford ke tim nasional Inggris untuk pertama kali pada 27 Mei 2016 di laga uji coba melawan Australia.

Rashford menjawab kepercayaan itu dengan mencetak satu gol dalam kemenangan 2-1 yang diraih Inggris.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top