admin admin admin admin Author
Title: Warga Islandia Kini Fokus Pada Pertandingan Paling Bersejarah Mereka
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com  Tak ada lagi yang lebih utama buat warga Islandia saat ini tidak cuman melihat Eidur Gudjohnsen dkk menekuni laga dengan I...
Prediksi855.com  Tak ada lagi yang lebih utama buat warga Islandia saat ini tidak cuman melihat Eidur Gudjohnsen dkk menekuni laga dengan Inggris di babak 16 besar Piala Eropa.



Bahkan juga diantara beberapa debutan, Islandia diletakkan sebagai salah satunya tim yang minimal diunggulkan di Piala Eropa 2016. Sebelumnya kickoff Piala Eropa, mereka diletakkan pada koefisien 125/1.

Apa yang dapat diinginkan dari negara yg tidak punyai liga profesional? Negara yang manajer timnasnya punyai pekerjaan lain sebagai dokter gigi serta lapangan sepakbolanya tertutup es sepanjang delapan bln. dalam satu tahun? Negara yang keseluruhan nilai skuatnya di Piala Eropa ini tidak hingga untuk menebus sepertiga harga Harry Kane.

Tapi Islandia lalu menuliskan cerita dongengnya sendiri. Satu gol yang dilesakkan Arnor Ingvi Traustason pada menit 94 meyakinkan kemenangan atas Austria serta bikin negara paling kecil yang pernah masuk putaran final Piala Eropa itu bisa ticket ke babak 16 besar.

Setelah itu, Islandia saat ini bakal hadapi Inggris. Negara yang kompetisinya membuahkan banyak pemain kesayangan untuk scuad Islandia waktu ini.

" Itu seperti cerita dongeng, " ucap bek Islandia, Aron Gunnarsson, yang yaitu fans berat Manchester United serta sangatlah mengidolai Wayne Rooney.

" Semua orang Islandia melihat Premier League serta mereka ikuti sepakbola Inggris. Itu suatu hal yang saya impikan serta itu adalah suatu hal yang pemain lain kehendaki sampai selama hidup kami, " lanjutnya di Telegraph.

Jumat (24/6/2016) tempo hari Konsulat Islandia di Paris kirim paket teristimewa untuk timnasnya. Paket itu diisi kertas nada yang bakal dipakai untuk menentukan presiden baru negara itu, untuk menukar Olafur Ragnar Grimsson yang telah menempati jabatan presiden sepanjang 20 th..

Sebelumnya Piala Eropa diawali pada 10 Juni selanjutnya, mungkin saja semua Islandia memprediksikan scuad kebanggaannya telah pulang untuk jalankan pemilu. Tapi saat ini pemilu itu bukanlah lagi jadi berita paling utama media-media Islandia, semuanya memberitakan bagaimana tim berjuluk Strakarnir okkar itu akan bertarung dengan The Three Lions.

Saat Islandia berlaga dengan Austria di pertandingan paling akhir fase group, beberapa toko telah tutup mulai jam 4 sore saat setempat, juga demikian dengan pusat-pusat aktivitas umum. Senin lusa, berjalan-jalan di Reykjavík serta banyak kota paling utama Islandia di pastikan bakal sepi dari bermacam kesibukan. Masyarakat Islandia, yang hanya sekitar 330. 000 orang, bakal terpaku di depan monitor kaca. Melihat laga paling besar yang pernah ditempuh timnasnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top