admin admin admin admin Author
Title: Wales Berharap Bisa Menjadi Momok Bagi Belgia
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Sebagian pertemuan paling akhir tunjukkan kalau Belgia kesusahan menaklukkan Wales. Wales mengharapkan mereka telah jadi mo...
Prediksi855.com Sebagian pertemuan paling akhir tunjukkan kalau Belgia kesusahan menaklukkan Wales. Wales mengharapkan mereka telah jadi momok menakutkan untuk The Red Devils.



Wales tidak terkalahkan dalam tiga pertemuan paling akhir dengan Belgia. Mereka menang 1-0 pada pertemuan paling akhir di Cardiff, bln. Juni 2015 selanjutnya, di kwalifikasi Piala Eropa 2016. Disamping itu, dua pertemuan terlebih dulu selesai seri 0-0 serta 1-1.

Catatan itu bikin Wales cukup yakin diri mendekati duel melawan Belgia di perempatfinal Piala Eropa 2016, Jumat (1/7/2016). The Dragons menginginkan memberikannya mimpi jelek lagi pada Eden Hazard serta kawan-kawan.

" Belgia yaitu satu diantara tim unggulan paling atas serta itu perlu sebab itu berikan kami kepercayaan kalau kami dapat melalui tim-tim besar. Itu berikan kami kepercayaan ekstra serta membawa kami melampaui batas. Mudah-mudahan kami saat ini yaitu tim momok mereka, " tutur penyerang Wales, Gareth Bale, seperti diambil Mirror.

" Kami ketahui telah bekerja dengan begitu baik serta kami ketahui negara bangga dengan kami, bahkan juga biarpun nanti kami tersingkir. Namun, mentalitas kami yaitu kami menginginkan selalu melaju, mengambil langkah sejauh mungkin saja, serta selanjutnya mengupayakan memenangi turnamen, " kata Bale.

Jika bisa menghalau Belgia, Wales bakal hadapi Portugal atau Polandia di babak semi final.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top