admin admin admin admin Author
Title: Thohir Yakinkan Penjualan Saham Mayoritasnya di Inter
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Presiden Inter Milan Erick Thohir meyakinkan akan jual saham mayoritasnya di club itu pada konsorsium kaya asal China Sun...
Prediksi855.com - Presiden Inter Milan Erick Thohir meyakinkan akan jual saham mayoritasnya di club itu pada konsorsium kaya asal China Suning Grup. Diinginkan langkah ini akan menghidupkan lagi prestasi Nerazzurri.
Thohir Yakinkan Penjualan Saham Mayoritasnya di Inter

Isu masalah perubahan kepemilikan club asal kota model itu tengah kencang mengedar dalam sebagian minggu paling akhir. Suning Grup diberitakan tertarik untuk beli saham Inter.

Awalannya Suning diberitakan cuma beli 20 % saham minoritas. Tetapi, dalam perubahannya Suning punya niat beli 70 % saham sebagian besar Inter yang saat ini dikuasai Erick Thohir mulai sejak November 2013.

Nyatanya gosip itu bukanlah sebatas isapan jempol belaka lantaran Thohir meyakinkan kalau dia serta Suning tengah menyelesaikan perjanjian berkaitan pengambil alihan saham mayoritasnya sejumlah 70 %.

Bahkan juga tidak cuma saham Thohir saja, Suning gagasannya pasti akan beli 20-30 % saham punya Moratti sebagai presiden kehormatan club.

 " Inter di tangan yang pas, " tutur Thohir pada Tribun855.com.

 " Kami mengambil keputusan jual semua saham sebagian besar untuk bikin club ini lebih kuat lewat hubungan kerja strategis dengan Suning, yang miliki dampak besar di China, " sambungnya.

Mulai sejak menggantikan Inter dari keluarga Moratti tiga th. lantas, Thohir memanglah berupaya untuk kurangi beban utang Inter sembari menguatkan scuad dengan menghadirkan sebagian pemain. Tetapi, hal semacam itu tidak optimal dikerjakan hingga Inter masihlah belum dapat berkelanjutan berkompetisi di papan atas.

Deal dengan Suning diinginkan dapat kembalikan lagi Inter ke saat kejayaannya melalui keadaan keuangan yang lebih sehat.

 " Dengan Massimo Moratti, kami bekerja serupa dengan baik serta bikin club lebih kuat. Kami miliki manajemen terstruktur di satu club top Eropa, suatu hal yg tidak dipunyai di Italia. "

 " Misi kami yaitu bikin Inter mendunia, namun di waktu berbarengan tak kehilangan nilai-nilai awal. Inter mesti jadi club yang dapat menolong persepakbolaan Italia berkembang untuk berkompetisi dengan liga-liga top Eropa, " tutup Thohir.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top