admin admin admin admin Author
Title: Suarez Yakin Messi Tidak Akan Pensiun
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Kegagalan di Copa America Centenario bikin Lionel Messi mengambil keputusan pensiun dari timnas Argentina. Namun Luis Suare...
Prediksi855.com Kegagalan di Copa America Centenario bikin Lionel Messi mengambil keputusan pensiun dari timnas Argentina. Namun Luis Suarez meyakini Messi dapat merubah keputusannya.



Argentina ditaklukkan Chile di final Copa America Centenario, Senin (27/6/2016) pagi WIB lantas. Dalam pertandingan yang perlu dituntaskan melalui adu penalti itu, Argentina kalah 2-4 sesudah bermain imbang 0-0 hingga 120 menit.

Messi jadi pemain yang paling terpukul dengan kegagalan itu. Apalagi dia juga jadi di antara penendang penalti Argentina yang tidak berhasil.

Dengan kekalahan itu, Messi telah tidak berhasil empat kali berbarengan Argentina di final turnamen besar. Terlebih dulu, pemain Barcelona itu kalah di final Copa America 2007 serta 2015 dan Piala Dunia 2014.

Selesai tidak berhasil membawa Argentina juara, Messi bikin ketentuan mengagetkan. Penyerang berumur 29 th. itu mengambil keputusan utk tidak lagi tampak utk La Albiceleste.

Suarez menilainya Messi, yang disebut rekanan setimnya di Barca, tengah terbawa emosi kala bikin ketentuan pensiun dari timnas. Karena itu, Suarez meyakini Messi dapat kembali tampak utk Argentina di hari esok.

" Saya meyakini dia dapat merubah fikirannya, namun apa pun yang dia putuskan dia masihlah dapat jadi yang paling baik, " tutur Suarez pada Radio Tenfield.

" Tahu Leo, saya meyakini itu disebutkan di kala sedih serta ketidakberdayaan, " lanjut striker Uruguay itu.

" Akan benar-benar disayangkan buat sepakbola jikalau dia menentukan ini, namun saya meyakini dia dapat memperhitungkan lagi serta merubah fikirannya. "

" Ini yaitu masa-masa yang susah. Kebanyakan orang miliki hak utk bikin ketentuan serta mereka selayaknya dihormati, " tukasnya memberikan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top