admin admin admin admin Author
Title: Siapa saja Yang memiliki Inter Musim Depan, Mancini Yakinkan Bertahan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Pelatih Inter Milan Roberto Mancini tidak bikin pusing masalah siapa yang bakal jadi yang memiliki club musim depan. Seba...
Prediksi855.com - Pelatih Inter Milan Roberto Mancini tidak bikin pusing masalah siapa yang bakal jadi yang memiliki club musim depan. Sebab, Mancini akan bertahan siapa saja bosnya.
Siapa saja Yang memiliki Inter Musim Depan, Mancini Yakinkan Bertahan

Isu masalah perubahan kepemilikan club asal kota model itu tengah kencang mengedar dalam sebagian minggu paling akhir. Satu konsorsium kaya asal China, Suning Grup, diberitakan tertarik untuk beli saham Inter.

Awalannya Suning diberitakan cuma beli 20 % saham minoritas. Tetapi, dalam perubahannya Suning punya niat beli 70 % saham sebagian besar Inter yang saat ini dikuasai Erick Thohir mulai sejak November 2013.

Suning sendiri telah mempersiapkan dana nyaris 750 juta euro (Rp 11 T) untuk mengakuisi Inter. Bahkan juga beritanya bekas 29, 5 saham yang jadi punya eks presidennya Massimo Moratti juga ikut di jual hingga nanti Suning bakal kuasai 100 % saham Nerazzurri.

Langkah ini dikerjakan untuk menyehatkan lagi keadaan keuangan Inter yang belum juga sehat dibawah kepemimpinan Thohir, sesaat di satu segi mereka mesti menguatkan scuad untuk berkompetisi di Serie A serta kembali pada tampak di Liga Champions. Reuters menyampaikan kabar kalau deal itu bakal diumumkan 5 Juni kelak.

Walau akan memperoleh investor baru dengan kemampuan finansial 'wah', Mancini diberitakan tak suka. Pria 48 th. yang saat ini tengah liburan di Amerika Serikat itu terasa dia tak diberitahu masalah perubahan sistem takeover itu.

Mancini mungkin saja tahu kalau saat depannya dapat terancam dengan hadirnya yang memiliki baru, mengingat performanya selama musim 2015/2016 naik-turun. Diego Simeone, yang terakhir tengah memperhitungkan hengkang dari Atletico Madrid, tengah mengintai kursi Mancini itu.

 " Saya serupa sekali tak bikin pusing masalah gosip ini, " tutur Mancini menyikapi isu itu.

 " Saya tetaplah di Inter musim depan. Suning? Saya berharap yang memiliki baru dapat bikin tim lebih kuat untuk kembali pada jalur juara, " sambungnya pada Mediaset Premium seperti ditulis Tribun855.com.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top