admin admin admin admin Author
Title: Shilton : Ronaldo Tidak Bisa Menjadi Keseluruhan Portugal
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Kecemerlangan Cristiano Ronaldo di pertandingan melawan Hongaria bikin Portugal bertahan di Piala Eropa. Namun, CR7 dimaksu...
Prediksi855.com Kecemerlangan Cristiano Ronaldo di pertandingan melawan Hongaria bikin Portugal bertahan di Piala Eropa. Namun, CR7 dimaksud takkan dapat terus menerus menanggung semua beban Selecao.



Portugal bakal bertatapan dengan Kroasia di kompetisi babak 16 besar Piala Eropa. Kompetisi itu bakal berjalan di Stade Bollaert-Delelis, Lens, Minggu (26/6/2016) dinihari WIB.

Sebelumnya pertandingan itu, Ronaldo unjuk gigi di kompetisi melawan Hongaria. Portugal memetik hasil imbang 3-3, Ronaldo menyumbangkan dua gol serta satu assist.

Dengan hasil imbang ini, Portugal tidak pulang lebih awal dari Prancis. Mereka maju ke babak 16 besar dengan predikat sebagai peringkat tiga paling baik.

Portugal dimaksud tidak bisa memberi semuanya beban pada Ronaldo supaya dapat mencapai hasil bagus. Hal itu seperti disibakkan oleh eks penjaga gawang tim nasional Inggris. Peter Shilton.

" Lagi-lagi kejadian brilian individu datang dari Cristiano Ronaldo, pastinya, yang mungkin saja adalah pemain paling baik dunia, " kata Shilton di The Times of India.

" Sialnya dia tidak dapat jadi total tim Portugal, " imbuhnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top