admin admin admin admin Author
Title: Ronaldo : Saya Bakal Pensiun di Madrid pada Umur 40 Th. Lebih
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Cristiano Ronaldo kembali menyatakan harapannya untuk tutup karir di Real Madrid. Bintang Portugal itu juga berkemauan ber...
Prediksi855.com - Cristiano Ronaldo kembali menyatakan harapannya untuk tutup karir di Real Madrid. Bintang Portugal itu juga berkemauan bermain hingga melalui umur 40 th..
Ronaldo : Saya Bakal Pensiun di Madrid pada Umur 40 Th. Lebih

Dalam sebagian musim paling akhir, Ronaldo telah senantiasa dihubungkan dengan kepindahan dari Madrid. Dari mulai pulang ke Manchester United hingga ke berhimpun ke raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Tetapi dalam beberapa peluang, Ronaldo telah menyebutkan rasa nyamannya di ibukota Spanyol serta hasratnya bertahan. Mendekati bursa transfer musim panas, pemain 31 th. itu kembali mengutamakan keinginan untuk selalu bermain di Madrid sampai pensiun waktu melalui umur 40 th..

 " Saya bakal pensiun di Real Madrid di umur 40-sekian th.. Saya begitu bahagia disini, saya telah berusaha keras untuk ada ditempat saat ini, " katanya ditulis Tribun855.com.

Ronaldo saat ini memandang Piala Eropa 2016 berbarengan Portugal, selesai membawa Madrid memenangi gelar Liga Champions ke-11 dengan kata lain La Undecima. Sesudah berjaya di level club, dia mengharapkan dapat mencapai berhasil berbarengan timnas, terlebih selama ini belum dapat mencapai trofi berbarengan Portugal.

 " Saya super suka kami memenangi Undecima serta saat ini saya pikirkan Piala Eropa. Kami menginginkan membawa sedikit keceriaan untuk beberapa orang Portugal, mereka layak memperoleh itu, " tandas Ronaldo, yang sekarang ini tengah nikmati saat libur di Ibiza.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top