admin admin admin admin Author
Title: Ronaldo Diminta Untuk Minta Maaf Karena Lempar Mikrofon Jurnalis
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Cristiano Ronaldo bertindak jelek pada seseorang jurnalis. Atas tindakan itu, Ronaldo serta Federasi Sepakbola Portugal FPF...
Prediksi855.com Cristiano Ronaldo bertindak jelek pada seseorang jurnalis. Atas tindakan itu, Ronaldo serta Federasi Sepakbola Portugal FPF didesak mohon maaf.



Insiden itu berlangsung mendekati pertandingan krusial Portugal melawan Hongaria, Rabu (22/6/2016) saat setempat. Saat tengah jalan enjoy dengan scuad Seleccao das Quinas, Ronaldo didekati oleh jurnalis dari tv Portugal CMTV Correio da Manha TV.

Si jurnalis punya maksud utk bertanya apakah Ronaldo seluruhnya siap utk hadapi Hongaria. Tapi bukannya menjawab pertanyaan, pemain yang menguatkan Real Madrid itu malah merebut mikrofon yang disodorkan padanya serta membuangnya ke danau, yang ada di samping kirinya.

Usut miliki usut, Ronaldo serta CMTV memanglah miliki jalinan yang jelek. Ronaldo diberitakan tak gemar dengan stasiun tv itu lantaran terasa difitnah atas satu buah kabar berita mereka sekian waktu lalu.

Kendati demikian, CMTV nampaknya terasa kalau bagaimanapun tingkah laku Ronaldo itu tetaplah tak dapat di terima. Kepala Jalinan Masyarat CMTV Carlos Rodrigues menilainya sikap Ronaldo itu " ialah satu buah hal yang memalukan utk semua negeri ", mengingat rekaman momen itu telah dipublikasikan ke semua dunia.

" Sekurang-kurangnya kami yakin kami layak memperoleh satu buah keinginan maaf dari Cristiano Ronaldo serta Federasi... lantaran sebagai kapten tim nasional Cristiano Ronaldo miliki satu buah peran institusional utk dipenuhi, " kata Rodrigues, yang diambil AS.

Ronaldo cetak dua gol pas Portugal berimbang 3-3 dengan Hongaria. Hasil seri itu telah cukup melepaskan Portugal ke babak 16 besar lewat jalur 'tim peringkat ketiga terbaik'.

Entah ada hubungan dengan insiden CMTV atau tak, Ronaldo tak terima pertanyaan dari wartawan dalam konferensi pers pascapertandingan. Pemain paling baik dunia tiga kali itu cuma menjawab pertanyaan dari media resmi UEFA.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top