admin admin admin admin Author
Title: Romero : Messi Hanya Terbawa Emosi
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Penjaga gawang Argentina, Sergio Romero, yakini Lionel Messi cuma tengah emosi selagi menginformasikan ketentuan utk pensiu...
Prediksi855.com Penjaga gawang Argentina, Sergio Romero, yakini Lionel Messi cuma tengah emosi selagi menginformasikan ketentuan utk pensiun dari tim nasional Argentina.



Messi menginformasikan ketentuan mengagetkan selesai Argentina kalah dari Chile di final Copa America Centenario, Senin (27/6/2016) pagi WIB. Pemain berumur 29 th. itu menyebutkan kalau perjalanannya berbarengan timnas Argentina telah usai.

Tetapi Romero yakini bila Messi cuma tengah terbawa emosi sebentar. Dia juga tidak dapat memikirkan timnas Argentina tanpa ada seseorang Messi.

" Saya fikir Leo bicara itu lantaran terbawa emosi, lantaran kami membiarkan peluang bagus, " tutur Romero seperti diambil account Twitter timnas Argentina.

" Kami bakal berusaha untuk membangkitkannya kembali serta menyatu utk hadapi apa mendatang. Saya tak dapat memikirkan timnas Argentina tanpa ada Messi, " tuturnya mengimbuhkan.

Dalam kompetisi final melawan Chile yang wajib dituntaskan melalui adu penalti, Messi jadi satu diantara penendang Argentina yang tidak berhasil. Tendangannya melayang jauh dari gawang.

Ini jadi kegagalan ke empat Messi dalam final turnamen besar berbarengan Argentina. Sebelumnya, Messi berbarengan Argentina kalah di final Copa America 2007 serta 2015 dan Piala Dunia 2014. Itu bermakna Messi belum meskipun menghadirkan trofi mayor utk La Albiceleste.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top