admin admin admin admin Author
Title: Quaresma Pahlawan Portugal
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Nama Ricardo Quaresma mungkin saja telah agak dilupakan beberapa orang. Tetapi dia masihlah ada buat Portugal pada saat ser...
Prediksi855.com Nama Ricardo Quaresma mungkin saja telah agak dilupakan beberapa orang. Tetapi dia masihlah ada buat Portugal pada saat serta tempat yang pas.



Quaresma jadi pahlawan kemenangan Portugal atas Kroasia di kompetisi babak 16 besar Piala Eropa tadi malam, atau Minggu (26/6/2016) dinihari WIB.

Baru masuk lapangan di menit 87, sebagai pengganti Joao Mario, pemain bernomor punggung 20 itu membuat gol tunggal di menit 117. Itulah gol ke-8 dia dalam 54 penampilannya buat Portugal.

Winger 32 th. itu tahu ke mana mesti bergerak saat timnya laksanakan serangan. Saat Nani melepas umpan ke Cristiano Ronaldo di kanan, Quaresma masuk ke tengah kotak. Ketika Ronaldo laksanakan tembakan ke tiang dekat, Quaresma maju mendekati mulut gawang. Serta benar saja, saat tembakan Ronaldo bisa diblok penjaga gawang Danijel Subasic, Quaresma ada ditempat yang pas buat laksanakan rebound. Dengan gampang ia menanduk bola serta meyakinkan Portugal maju ke perempatfinal.

" Kami berusaha keras. Kami ketahui kesulitan-kesulitan apa, desakan apa yang bakal kami hadapi melawan mereka. Menurutku, permainan kami benar-benar baik serta kami selamanya meyakini. Kami layak berikan selamat atas dedikasi kami ini, " tutur sang pahlawan, seperti diambil dari lama resmi Euro 2016.

Quaresma, meskipun namanya pernah berkibar selagi menguatkan klub-klub top seperti Barcelona, FC Porto, Inter Milan, serta Chelsea, sebenarnya tidaklah terlalu bercahaya juga di tim nasional. Ia termasuk tidak sering ikuti turnamen besar.

Tidak dipilih buat tim Piala Eropa 2004 serta Olimpiade 2004, Quaresma pernah nampak di babak kwalifikasi Piala Dunia 2006, namun tak dicoret dari tim buat putaran final.

Ia masuk scuad Piala Eropa 2008, namun cuma buat jadikan pemain pengganti. Kemudian Quaresma tidak hadir juga di Piala Dunia 2010, Euro 2012, serta Piala Dunia 2014.

Pelatih Fernando Santos melibatkan Quaresma di Euro 2016 sesudah jebolan akademi Sporting Lisbon itu nampak bagus berbarengan Besiktas. Ia membuat empat gol dari 26 kompetisi serta ikut membawa timnya memenangkan Liga Turki di musim lantas.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top