admin admin admin admin Author
Title: PSG Dianggap Gagal Walau Capai Treble Domestik
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Tiga trofi domestik dalam semusim tidak bikin Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, senang. Al-Khelaifi menye...
Prediksi855.com - Tiga trofi domestik dalam semusim tidak bikin Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, senang. Al-Khelaifi menyebutkan klubnya tidak berhasil pada musim 2015/2016.
PSG Dianggap Gagal Walau Capai Treble Domestik

PSG memenangi Ligue 1, Coupe de France (Piala Prancis), serta Coupe de la Ligue (Piala Liga Prancis. Pencapaian ini bikin PSG mencapai treble domestik dalam dua musim dengan cara beruntun.

Walau demikian, di level Eropa, PSG belum sukses penuhi ambisinya untuk mencapai gelar. Untuk kali ke empat dengan cara berturut-turut, Les Parisiens tersingkir di perempatfinal Liga Champions. Mereka disisihkan Manchester City pada musim ini.

Kegagalan di Liga Champions bikin Al-Khelaifi begitu kecewa. Dia susah untuk menerimanya.

 " Sejujurnya, saya fikir kami tidak berhasil musim ini walau mencapai trofi di level nasional. Kami tak meraih tujuan di Eropa. Jadi, ini yaitu musim yang jelek, " tutur Al-Khelaifi yang ditulis Tribun855.com.

 " Saya telah ada disini sepanjang lima th. serta ini yaitu pertama kalinya kami mempunyai perasaan tidak berhasil seperti ini. Saya berkata sekian bukan hanya lantaran kami kalah di perempatfinal Liga Champions. Ini mengenai bagaimana itu berlangsung.

 " Saya begitu kecewa. Kami tak siap dengan cara mental serta kami semuanya bertanggungjawab. Tersingkirnya kami musim ini yaitu yang paling jelek mulai sejak saya di Paris. Ini begitu susah untuk di terima. "

Walau timnya belum dapat berprestasi di Liga Champions, Al-Khelaifi meyakini satu waktu kelak timnya bakal sukses.

 " Kami punya mimpi besar. Saya telah menyampaikan mulai sejak saya datang, kami menginginkan memenangi Liga Champions serta saya akan tidak menyerah, " katanya.

 " Saya meyakini satu hari kelak kami bakal pergi ke Champs Elysees dengan trofi ini, namun untuk hingga kesana Anda mesti merubah banyak hal. Serta saya mengharapkan kegagalan melawan Manchester City itu bakal bikin kami lebih kuat di masa yang akan datang, " kata Al-Khelaifi.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top