admin admin admin admin Author
Title: Inggris Tetap Yakin Untuk Persaingan Terbuka
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Inggris dinilai tampak kurang menekankan di fase group Piala Eropa 2016. Namun memandang semua tim top juga alami kerepotan...
Prediksi855.com Inggris dinilai tampak kurang menekankan di fase group Piala Eropa 2016. Namun memandang semua tim top juga alami kerepotan, Inggris disuruh senantiasa meyakini.



Inggris lolos sebagai runner-up Group B sesudah tersandung di pertandingan paling akhir fase group, saat ditahan imbang tanpa ada gol oleh Slovakia. Posisi juara group selanjutnya diambil Wales.

Dengan cara tampilan, Inggris dinilai masihlah belum menekankan walau selalu menguasai dalam penguasaan bola. Di pertandingan pertama saat berimbang 1-1 kontra Rusia, mereka lengah di saat injury time maka kebobolan gol penyama.

Sementara di pertandingan ke-2 melawan Wales, Inggris ketinggal lebih dahulu di babak pertama. Mereka menyamai kedudukan dimuka babak ke-2 serta selanjutnya mengambil kemenangan di saat injury time.

Kegagalan lolos sebagai juara group sendiri jadi kerugian sendiri untuk tim garapan Roy Hodgson. Sebab mereka mesti ada satu sisi dengan tim-tim seperti Jerman, Italia, Spanyol, serta Prancis di bagan turnamen. Sementara di segi bagan lain, rival-rival terberatnya praktis cuma Belgia, Portugal, atau Kroasia.

Meski sekian, bek Inggris Gary Cahill memandang persaingan di Piala Eropa kesempatan ini begitu terbuka. Dia menilainya selama ini tim-tim top seperti Prancis, Spanyol, serta Jerman harus juga menang dengan bersusah payah, maka kans Inggris lantas disebutnya masihlah lebar.

" Terang ada tim-tim yang sudah bikin saya berkesan, namun saya terasa persaingannya begitu terbuka. Anda saksikan Prancis, Spanyol, serta Jerman yang tetap ada di daftar kandidat juara, namun adakah satu tim yang bakal melenggang demikian saja? Saya rasa tdk, " kata Cahill diambil Soccerway.

" Kami mesti mengawali lagi serta saya rasa tunjukkan mentalitas yang serupa yang sudah kami berikan di tiga pertandingan pertama. Anda memandang begitu kerasnya tim-tim mesti bekerja, seperti Prancis di pertandingan ke-2 (melawan Albania. "

" Skornya 2-0 serta terlihat seperti pertandingan gampang, namun pertandingannya jauh dari kata gampang masuk lima menit paling akhir. Anda inginkan tim yang sedikit lebih terbuka melawan Anda. "

" Semua orang berjuang mati-matian jadi persaingannya begitu berat. Namun kami semestinya bangga dengan apa yang kami kerjakan, ga ada dua hal masalah itu, " tandasnya.

Inggris selanjutnya bakal bertatapan dengan Islandia di babak 16 besar. Jika sukses melalui hadangan itu, mereka bakal hadapi pemenang pada Prancis kontra Republik Irlandia.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top