admin admin admin admin Author
Title: Portugal Masih Lebih Oke Dibanding Kroasia Dari Histori Perjumpaan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Portugal memiliki rekor pertemuan yang masih tetap prima pas melawan Kroasia. Mereka layak diselimuti keyakinan diri pas be...
Prediksi855.com Portugal memiliki rekor pertemuan yang masih tetap prima pas melawan Kroasia. Mereka layak diselimuti keyakinan diri pas berhadap-hadapan dengan Ivan Rakitic dkk.



Kompetisi pada Portugal melawan Kroasia bakal berjalan di Stade Bollaert-Delelis, Lens, Minggu (26/6/2016) dinihari WIB. Pertandingan ini bakal jadi pertemuan ke empat diantara ke-2 tim.

Portugal tetap menang dalam tiga pertandingan sebelumnnya. Mereka juga belum pernah kebobolan pas melawan Kroasia.

Namun, Portugal juga tidak bisa jemawa. Sebabnya, Kroasia juga tengah tampak bagus dengan catatan tidak pernah kalah dalam 10 pertandingan internasional paling akhir.

Berikiut ini adalah data-fakta pertandingan pada Kroasia melawan Portugal seperti ditulis oleh FourFourTwo :

- Kemenangan paling besar Portugal atas Kroasia berlangsung di Piala Eropa 1996. Saat itu, Portugal menang tiga gol tanpa ada balas.

- Kroasia jadi juara group di Piala Eropa sesudah pernah mencatatkannya di Piala Eropa 2008. Mereka tidak berhasil melaju ke babak perempatfinal selesai dikalahkan oleh Turki.

- Kroasia jadi tim yang menyudahi laju tidak terkalahkan Spanyol dalam 14 kompetisi paling akhir.

- Kroasia cuma sekali kalah dalam 10 kompetisi di Piala Eropa. Mereka memetik enam kali kemenangan serta tiga kali hasil imbang.

- Kroasia cuma sekali tidak berhasil cetak gol dalam 12 kompetisi paling akhir di Piala Eropa, itu berlangsung pas memerankan kompetisi melawan Spanyol.

- Portugal masih tetap belum menuai kemenangan di Piala Eropa 2016. Mereka menuai tiga hasil imbang dalam pertandingan fase group.

- Portugal telah tidak pernah terkalahkan dalam 10 kompetisi kompetitif. Rinciannya, mereka menang tujuh kali serta imbang tiga kali.

- 75 % gol ke gawang Portugal musim ini ada dari tendangan jarak jauh.

- Ronaldo sekarang ini telah mencatatkan jumlah caps paling banyak di putaran final Piala Eropa, catatannya 17 kali.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top