admin admin admin admin Author
Title: Portugal Harus Was-was Dengan Kroasia Yang Berhasil Kalahkan Spanyol
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Kroasia menang atas di antara kandidat juara Piala Eropa, Spanyol, di fase group. Kemenangan itu saja telah cukup buat biki...
Prediksi855.com Kroasia menang atas di antara kandidat juara Piala Eropa, Spanyol, di fase group. Kemenangan itu saja telah cukup buat bikin Portugal siaga pada mereka.



Pada kompetisi di Stadion Nouveau Stade de Bordeaux, Rabu (22/6/2016) awal hari WIB, Kroasia menang 2-1 atas Spanyol. Pada pertandingan itu, Kroasia pernah ketinggalan lebih dahulu melalui gol Alvaro Morata di menit ketujuh. Mereka lalu membalikkan kondisi melalui gol Nikola Kalinic pada menit ke-45 serta gol Ivan Perisic di menit ke-87.

Kroasia tak semata-mata hanya menang. Meskipun kebobolan lebih dahulu, pertahanan Kroasia susah buat dibongkar oleh Spanyol pada pertandingan itu. Disamping itu, serangan mereka dari segi sayap terus-terusan membahayakan pertahanan Portugal.

Saat ini, giliran Portugal yang bakal dihadapi oleh Kroasia. Pertandingan pada Kroasia vs Portugal bakal dihelat di Stadion Stade Bollaert-Delleis, di kota Lens, Minggu (26/6/2016) awal hari WIB.

" Kami telah memandang kompetisi paling akhir mereka melawan Spanyol. Mereka yaitu lawan yang tangguh, " tutur kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, pada Times of India.

Tidak sama dengan Kroasia, yang tampak agresif serta kelihatan memberikan keyakinan di fase group, Portugal cukup kesusahan berkompetisi hadapi Islandia, Austria, serta Hongaria di fase group.

Portugal tak mencapai satu kemenangan juga di fase group serta pada akhirnya lolos melalui jalur di antara peringkat ketiga paling baik. Kendati demikian, Ronaldo menuturkan kalau timnya akan siap hadapi Kroasia.

" Sedikit tim dapat menaklukkan Spanyol, namun kami ketahui seperti apa kekuatan kami serta kami siap buat bertemu segera dengan mereka. Kami siap, " tegas Ronaldo.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top