admin admin admin admin Author
Title: Pembuktian Diri Belgia
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Dijagokan sebagai favorite, Belgia malah kalah di pertandingan pembuka. Pertandingan ke-2 melawan Republik Irlandia jadi pe...
Prediksi855.com Dijagokan sebagai favorite, Belgia malah kalah di pertandingan pembuka. Pertandingan ke-2 melawan Republik Irlandia jadi peluang Belgia untuk unjuk gigi.



Belgia disebut-sebut sebagai tim favorite di Piala Eropa 2016. Sederet pemain bintang yang ada didalam tim bikin The Red Devils dinilai layak jadi tim unggulan.

Apalagi Belgia juga meroket di daftar peringkat FIFA. Pernah tempati posisi pertama, Belgia saat ini ada di urutan ke-2, cuma kalah dari Argentina.

Namun langkah Belgia di Piala Eropa malah di buka dengan kekalahan. Hadapi Italia di pertandingan pertama Group E, Eden Hazard dkk. dipaksa menyerah 0-2.

Di matchday 2, Sabtu (18/6/2016) malam WIB, Belgia dapat hadapi Republik Irlandia yang di pertandingan pertama bermain imbang 1-1 dengan Swedia. Untuk merawat harapan untuk maju ke babak 16 besar, Belgia mesti menunjukkan kemampuannya sebagai tim unggulan waktu hadapi Republik Irlandia.

 " Belgia yaitu tim bagus serta dengan pemain-pemain yang siap untuk peristiwa besar, " tutur gelandang serang Belgia, Kevin De Bruyne, seperti diambil dari Evening Standard.

 " Saat kami lihat groupnya, kami ketahui ini dapat susah. Italia, Irlandia, serta Swedia semuanya yaitu rival yang rumit. Tantangan pertama kami yaitu lolos dari fase group serta kami mesti bekerja begitu keras untuk melaksanakannya. Ini tak lagi gampang. "

 " Perjalanan kami di kwalifikasi sangat bagus, jadi lumrah apabila ekspektasinya bertambah, namun saat ini yaitu peristiwa yang memastikan, " ucapnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top