admin admin admin admin Author
Title: Pele : Kegagalan Brazil Karena Banyak Ganti Punggawa
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Dunga jadi pihak yang dinilai paling bertanggungjawab atas kegagalan Brasil di arena Copa America Centenario. Masalah hal t...
Prediksi855.com Dunga jadi pihak yang dinilai paling bertanggungjawab atas kegagalan Brasil di arena Copa America Centenario. Masalah hal tersebut, dia memperoleh dari Pele.



Bersama Dunga, timnas Brasil tidak berhasil melaju jauh di Copa America 2016. Mereka tidak lolos kelompok, sesudah di kompetisi paling akhir kalah dari Peru.

Walau gol kemenangan Peru di pertandingan itu berbau handball, Brasil tetaplah tersingkir dari turnamen. Akibat raihan jelek itu, Dunga telah dipecat dari posisi pelatih Selecao.

Legenda hidup sepakbola Brasil, Pele, mengatakan kalau hal tersebut tidaklah kekeliruan Dunga. Dia katakan biasanya timnas Brasil ganti-ganti penggawa dalam satu turnamen juga jadi penyebabnya tim tidak pernah berprestasi bagus.

 " Saya tidak selesai kalau ialah hal yang adil atas semuanya kritik yang mengulas tentang kejelekan Dunga, yang tidak laksanakan apa-apa atas hal semacam ini. Dunga telah laksanakan tugasnya, " kata Pele di Soccerway.

 " Sialnya, timnas Brasil tidak punyai saat untuk berlatih serta mereka ganti semua tim di tiap-tiap turnamen. Jadi, itu bukanlah salah Dunga, " paparnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top