admin admin admin admin Author
Title: Pavet Dinobatkan Jadi Pemain Terbaik Perancis
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Dimitri Payet tampak oke di laga pertama Group A Piala Eropa sementara Prancis bertanding melawan Rumania. Dia bahkan juga ...
Prediksi855.com Dimitri Payet tampak oke di laga pertama Group A Piala Eropa sementara Prancis bertanding melawan Rumania. Dia bahkan juga dikatakan sebagai pemain paling baik Les Bleus.



Saat melawan Rumania di Stade de France, Sabtu (11/6/2016) dinihari WIB, Prancis menuai kemenangan dengan score akhir 2-1. Olivier Giroud membawa Prancis cetak gol lebih dahulu, selanjutnya dapat disamakan oleh Bogdan Stancu.

Prancis pada akhirnya mencatatkan kemenangan sehabis Payet cetak gol di menit 89. Payet membiarkan tendangan keras dari luar kotak penalti, yang menghadap ke sudut kanan atas gawang Rumania.

Whoscored mencatat kalau Payet bermain bagus dengan catatan 86 kali sentuhan, 2 x membiarkan tendangan ke arah gawang, satu on tujuan serta berbuah gol.

Tampilan Payet itu tidak bikin manajer West Ham United, Slaven Bilic, kaget. Dia telah katakan sebelumnya turnamen kalau pemain 29 th. itu menjadi yang paling baik di scuad Prancis.

" Sebelum laga Prancis melawan Rumania di Jumat malam, saya kirim pesan untuk Dimitri Payet berdoa yang paling baik buatnya, " kata Bilic seperti ditulis oleh Daily Mail.

" Bunyi teks itu : 'enjoy saja, anda tidak mesti menunjukkan apa-apa, anda pemain paling baik disana. "

" Saya tak salah, apakah saya salah? Dia fantastis, tidak sekedar lantaran golnya di menit-menit akhir yang mebawa Prancis menang, namun lantaran semua. Semuanya permainan Prancis lewat dia. "

" Saat ada di segi kiri lapangan, mereka menyerang segi itu --saat rubah ke tengah, mereka juga lakukan hal yang serupa, " paparnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top