admin admin admin admin Author
Title: Messi Sudah Jalani Empat Final Dan Patah Hati
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Di dalam kekecewaan Argentina selesai ditaklukkan Chile, berita mengagetkan datang : Lionel Messi mengambil keputusan pensi...
Prediksi855.com Di dalam kekecewaan Argentina selesai ditaklukkan Chile, berita mengagetkan datang : Lionel Messi mengambil keputusan pensiun dari tim nasional. Messi juga mengungkap apa yg membuatnya patah hati.



Argentina kalah dari Chile pada laga final Copa America Centenario, Senin (27/6/2016) pagi WIB. Sesudah bermain imbang 0-0 sepanjang 120 menit, Argentina kalah 2-4 di babak adu penalti.

Tidak lama sesudah laga final itu usai, Messi, dihadapan kamera tv, menyebutkan kalau karirnya bersama-sama 'Tim Tango' telah usai. Ia mengakhiri karirnya di tim nasional negaranya tanpa ada mencapai satu trofi mayor juga.

Ada empat final yg buat Messi patah hati, sebelumnya pada akhirnya mengambil keputusan gantung sepatu dari kancah internasional. Yang pertama yaitu final Copa America 2007, dimana Argentina dikala itu ditaklukkan Brasil 0-3.

Lalu, tiga final selanjutnya yaitu Piala Dunia 2014 (kalah 0-1 dari Jerman), Copa America 2015 (kalah adu penalti dari Chile), serta Copa America Centenario 2016 (lagi-lagi kalah dari Chile melalui adu penalti).

" Empat buah final. Mungkin saja ini memanglah bukan buat saya. Kami semuanya telah berupaya, saya telah berupaya, namun berikut akhirnya, " papar Messi seperti ditulis Soccerway.

" Kami tdk senang melaju ke final, namun tidak berhasil memenanginya. "

" Saya telah berupaya sedapat-dapatnya untuk jadi juara bersama-sama Argentina. Itu tdk berlangsung. Saya tdk dapat melaksanakannya, " kata Messi.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top