admin admin admin admin Author
Title: Messi Ingin Juara Bersama Argentina Dan Tidak Mau Mengulangi Kegagalan Di 3 Final
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Argentina telah menjejak ke babak final Copa America Centenario. Lionel Messi tidak menginginkan tidak berhasil di final un...
Prediksi855.com Argentina telah menjejak ke babak final Copa America Centenario. Lionel Messi tidak menginginkan tidak berhasil di final untuk ketiga kalinya dengan cara berurutan.



Messi serta Argentina tidak berhasil di dua arena yang mereka ikuti terlebih dulu, Piala Dunia 2014 serta Copa America 2015. Saat bertanding di Brasil, tim 'Tango' kalah dari Jerman. Sementara saat bertanding di Copa America th. lantas, mereka kalah dari tuan tempat tinggal, Chile.

Argentina bakal bertemu dengan La Roja lagi di babak final Copa America Centenario. Pertandingan keduanya bakal berjalan di MetLife Stadium, Senin (27/6/2016) pagi WIB.

Messi yang belum pernah memenangi gelar juara berbarengan tim senior Argentina menginginkan merubah catatan itu.

" Saya menginginkan merubah histori serta jadi juara berbarengan tim nasional, " kata Messi seperti ditulis oleh Soccerway.

" Argentina adalah tim yang solid di selama turnamen. "

" Takkan jadi satu kegagalan, namun satu kekecewaan besar bila hingga kalah di final tiga kali berurutan, " makin bintang club Barcelona itu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top