admin admin admin admin Author
Title: Loris Karius Didatangkan Ke Liverpool, Mignolet Santai
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Liverpool dapat mempunyai penjaga gawang baru musim depan yaitu Loris Karius. Namun, hal semacam itu tidak buat Simon Migno...
Prediksi855.com Liverpool dapat mempunyai penjaga gawang baru musim depan yaitu Loris Karius. Namun, hal semacam itu tidak buat Simon Mignolet dapat statusnya sebagai penjaga gawang paling utama The Reds.



Karius yaitu pembelian pertama Liverpool sesudah musim 2015/2016 selesai. Club Merseyside itu membelinya dari Mainz dengan banderol 4, 7 juta poundsterling serta di beri kontrak periode panjang.

Hadirnya Karius jadi jawaban club atas kritik berkelanjutan berkenaan posisi penjaga gawang inti Liverpool. Pasalnya Mignolet yg mengembannya dinilai kurang bagus serta sering lakukan blunder.

Padahal Mignolet telah tiga musim mengenakan seragam merah-merah serta belum juga memberikan perbaikan kwalitas permainan. Lumrah saja dengan hadirnya Karius, Mignolet akan khawatir posisinya sebagai penjaga gawang no satu akan terancam.

Meski sekian, Mignolet nyatanya tidak demikian cemas posisinya akan tergeser lantaran hadirnya Karius cuma dapat memotivasinya untuk terlihat lebih oke lagi musim depan.

 " Ini suatu hal yg positif serta itu ada kemungkinan motivasi untuk bikin Anda tambah baik lagi, " tutur Mignolet pada Sky Sports.

 " Anda dapat senantiasa melakukan persaingan untuk tempat di tim inti kalau bermain di level paling tinggi serta itu yaitu suatu hal yg begitu bagus untuk tim ini, " sambungnya.

 " Untuk tiap-tiap posisi serta tempat, terdapat beberapa pemain yg dapat dihandalkan saat diperlukan serta tersebut kenapa Anda perlu tim yg bagus, " tutup penjaga gawang asal Belgia itu

Advertisement

Posting Komentar

 
Top