admin admin admin admin Author
Title: Lloris : Prancis Bukanlah Favorite Juara
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Prancis dilabeli satu diantara tim favorite di Piala Eropa 2016 ini, lantaran status tuan tempat tinggal serta scuad yang...
Prediksi855.com - Prancis dilabeli satu diantara tim favorite di Piala Eropa 2016 ini, lantaran status tuan tempat tinggal serta scuad yang mengilap. Namun Hugo Lloris tidak berasumsi sekian.
Lloris : Prancis Bukanlah Favorite Juara

Tampak di depan umum sendiri telah jadikan Prancis sebagai satu diantara kandidat juara. Status itu diperkuat dengan komposisi tim yang bertalenta serta mentereng, sebut saja Paul Pogba, Antoine Griezmann, Kingsley Coman, serta Patrice Evra.

Di fase group, Les Bleus termasuk juga memperoleh lawan-lawan yang tidak sangat berat. Mereka bakal berkompetisi dengan Rumania, Albania, serta Swiss. Lewat fase ini dengan mulus pasti bakal memberi suntukan keyakinan diri yang besar untuk scuad Didier Deschamps.

Meski demikian, Lloris terasa Prancis belum dapat dikatakan sebagai kandidat juara. Penjaga gawang yang menjabat sebagai kapten itu menyatakan timnya mesti menunjukkan diri dahulu dari pertandingan ke pertandingan.

 " Kami serupa sekali tak terasa sebagai favorite. Kami belum lakukan apa-apa, kami belum menunjukkan apa pun selama ini, " katanya ditulis Tribun855.com.

 " Bermain di kandang memberi kami satu segi positif serta kami mesti mengoptimalkan itu. Kami telah memenangi sembilan dari 10 pertandingan di kandang serta itu memberi kami keyakinan diri namun semua sesuatunya masihlah butuh ditempuh, " tandasnya.

Prancis bakal mengawali dengan hadapi Rumania di Stade de France, Sabtu (11/6/2016) dinihari WIB kelak.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top