admin admin admin admin Author
Title: Leicester City Incar Ben Arfa Untuk Gantikan Riyad Mahrez
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855 - Riyad Mahrez memperoleh tawaran dari sebagian tim besar untuk selekasnya meninggalkan Leicester City. Tawaran itu datang sesu...
Prediksi855 - Riyad Mahrez memperoleh tawaran dari sebagian tim besar untuk selekasnya meninggalkan Leicester City. Tawaran itu datang sesudah Mahrez sukses tunjukkan performa apik berbarengan juara Premier League musim 2015-2016 itu.


Selama ini Arsenal serta Paris Saint Germain jadi dua tim yang begitu tertarik untuk menghadirkan Mahrez. Tahu pemain bintangnya bakal pergi, Leicester diberitakan sudah menyiapkan calon pengganti Mahrez.

Pemain Nice, Hatem Ben Arfa diberitakan bakal jadi sosok yang bakal menukar Mahrez. Pada musim 2015-2016, Ben Arfa sudah cetak 17 gol serta enam assist berbarengan Nice.

Menurut kabar Agen Bola, Sabtu (18/6/2016), pemain yang sekarang ini berstatus free transfer itu sudah memperoleh tawaran dari Sevilla. Pelatih baru Sevilla, Jorge Sampaoli diberitakan tertarik merebut Ben Arfa dari incaran Leicester.

Terkecuali Leicester serta Sevilla, Ben Arfa diberitakan tertarik untuk berhimpun dengan PSG. Tetapi ia tidak tutup peluang untuk meninggalkan Prancis. Disamping itu di segi lain PSG tidak berani meyakinkan nasib Ben Arfa lantaran mereka masihlah pikirkan pelatih di musim yang akan datang.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top