admin admin admin admin Author
Title: Lawan Inggris, Portugal Menginginkan Tunjukkan Tidak Ada Ketergantungan dengan Ronaldo
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Portugal bakal tampak tanpa ada Cristiano Ronaldo saat hadapi Inggris. Ini dinilai jadi kans bagus Portugal manfaat menun...
Prediksi855.com - Portugal bakal tampak tanpa ada Cristiano Ronaldo saat hadapi Inggris. Ini dinilai jadi kans bagus Portugal manfaat menunjukkan tidak tergantung dengan sang kapten.
Lawan Inggris, Portugal Menginginkan Tunjukkan Tidak Ada Ketergantungan dengan Ronaldo

Portugal bakal menantang Inggris di Wembley, Jumat (3/5/2016) dinihari WIB dalam pertandingan persiapannya menuju Piala Eropa 2016. Di pertandingan ini, A Seleccao das Quinas akan tampak tanpa ada Ronaldo yang masihlah diberikan libur selesai melakukan final Liga Champions akhir minggu lantas.

Pelatih Portugal Fernando Santos menilainya ini jadi peluang bagus untuk anak asuhnya menunjukkan diri dapat menang tidak ada Ronaldo. Selama ini bintang Real Madrid itu memanglah jadi sosok utama di lini depan Portugal.

Penyerang 31 th. itu yaitu top skorer timnas dengan 56 gol dari 125 tampilan hingga sekarang ini. Ronaldo juga telah menyumbangkan 27 assist untuk Portugal seperti dicatat Transfermarkt.

 " Semua pemain saya utama. Portugal tidaklah tim yang tergantung pada satu orang, saya ingin menguji semua scuad saya, " kata Santos diambil Tribun855.com.

 " Ronaldo menyampaikan dia sudah bermain 4. 000 menit musim ini, namun saat mereka ajukan kompetisi ini, kami tidak paham kalau dia bakal tampak di final Liga Champions. "

 " Sudah pasti dia begitu utama, seperti dia dengan tim lain didunia ini. Namun ini yaitu peluang bagus untuk bermain tanpa dia. Saya berharap dia bakal memainkan tujuh pertandingan di Prancis, namun kami butuh tahu bagaimana bermain tanpa dia, " tandasnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top