admin admin admin admin Author
Title: Kroasia Akan Membuat Ronaldo Mandul Gol Lagi
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com  Tanpa ada gol di dua pertandingan pertama, Cristiano Ronaldo 'balas dendam' pada pertandingan paling akhir Portuga...
Prediksi855.com  Tanpa ada gol di dua pertandingan pertama, Cristiano Ronaldo 'balas dendam' pada pertandingan paling akhir Portugal di fase group. Kroasia bakal mencari langkah supaya Ronaldo tumpul lagi.



Ronaldo terlebih dulu tidak hadir cetak gol pada dua pertandingan pertama Portugal, semasing melawan Islandia serta Austria. Bintang Real Madrid itu baru buka keran gol di Piala Eropa 2016 waktu Portugal berimbang 3-3 kontra Hongaria di partai paling akhir.

Selain dua gol itu krusial lantaran 2 x menyelamatkan Portugal dari posisi ketinggalan serta ancaman kekalahan, torehan ini akan perlu untuk Ronaldo. Gol-gol itu bakal kembalikan keyakinan diri Ronaldo ke level paling tinggi serta mengincar Kroasia sebagai tujuan sesudah itu.

Di lain segi, Kroasia sadar benar kalau Ronaldo pantas diberikan perhatian spesial, supaya gol-golnya ke gawang Hongaria tidak berlangsung pada mereka. The Blazers bakal mencari langkah untuk meredam pemain 31 th. itu untuk pertandingan di Stade Bollaert-Delelis, Minggu (26/6/2016) dinihari WIB.

" Pastinya Ronaldo yaitu satu diantara pemain paling baik didunia serta dia sudah memperlihatkan itu di partai paling akhir, " tutur penyerang Kroasia Nikola Kalinic diambil Soccerway.

" Mereka begitu tergantung kepadanya serta umumnya menanti apa yang bakal dia kerjakan. Tak gampang untuk menjaganya, tetapi kami bakal menganalisisnya untuk mencari langkah hentikan dia, " imbuhnya.

Ronaldo sendiri adalah pemain dengan jumlah percobaan cetak gol paling banyak di fase group, melepas keseluruhan 33 usaha. Tetapi dari jumlah itu, dia baru mencatatkan delapan yang pas tujuan serta berbuah dua gol.

Masalah ancaman ke gawang, Ronaldo masihlah ketinggalan dari rekanan setimnya di Madrid yang membela Wales, Gareth Bale. Bale telah mencatatkan 11 usaha yang menghadap ke gawang cuma dari 16 percobaan serta telah membukukan tiga gol.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top