admin admin admin admin Author
Title: Juanfran : Semoga Turan Dihari Yang Buruk
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Bek Spanyol, Juanfran, kenal benar dengan skill penggawa Turki, Arda Turan. Kapten Turki itu diinginkan tengah alami hari j...
Prediksi855.com Bek Spanyol, Juanfran, kenal benar dengan skill penggawa Turki, Arda Turan. Kapten Turki itu diinginkan tengah alami hari jelek waktu melawan La Furia Roja.



Turan serta Juanfran pernah jadi rekanan setim dalam lebih dari satu musim. Turan pernah membela Atletico Madrid dalam rentang saat 2011-2015.

Berbarengan Los Colchoneros, Turan dapat berprestasi tinggi dengan menyumbangkan sekitar lima gelar juara. Gelar juara Liga Spanyol 2013-14 serta trofi Copa del Rey 2012-13 jadi umpamanya.

Spanyol bakal melawan Turki di kelanjutan Piala Eropa 2016. Pertandingan itu bakal berjalan di Stade Nice, Sabtu (18/6/2016) dinihari WIB. Juanfran juga harapkan supaya Turan tdk tengah ada di hari sebaiknya agar tidak bikin barisan pemain belakang tim 'matador' kerepotan membendungnya.

 " Arda adalah pemain yang mengagumkan. Misal dia tengah dalam hari sebaiknya, dia bakal susah dihentikan. Walau saya pribadi menyayanginya, saya harapkan dia tidak tengah di hari baik saat melawan kami, " tegas Juanfran seperti ditulis oleh Sport.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top