admin admin admin admin Author
Title: Jerman Belum Tunjukkan Performa Terbaiknya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Dari tiga kompetisi yang sudah dimainkan, sang juara dunia Jerman tak nampak sebagai tim yang istimewa. Bahkan juga mereka ...
Prediksi855.com Dari tiga kompetisi yang sudah dimainkan, sang juara dunia Jerman tak nampak sebagai tim yang istimewa. Bahkan juga mereka sendiri masihlah menanti untuk jadi tambah baik lagi.



Hari ini, Minggu (26/6/2016) jam 23. 00 WIB, Jerman dapat memainkan kompetisi babak 16 besarnya melawan Slovakia di Lille. Meskipun tetaplah lebih diunggulkan, namun Thomas Mueller dkk. tetaplah tidak dapat berasumsi Slovakia tim yang gampang dikalahkan.

" Mereka menaklukkan Rusia, agak sedikit kurang mujur saat kalah melawan Wales, serta dapat menahan imbang Inggris tanpa ada gol. Mereka memilki pemain-pemain yang memiliki pengalaman, " kata pelatih Jerman, Joachim Loew, mengenai calon lawannya itu.

" Kami mesti menang. Oleh karenanya kami mesti tampak tambah baik dari Inggris saat hadapi mereka (Slovakia), " sambungnya.

Pada pertandingan eksperimen sebelumnya Euro 2016 berjalan, Jerman bahkan juga menelan kekalahan dari Martin Skrtel dkk dengan score 3-1.

" Mereka sudah bermain dengan baik saat melawan kami di Augsburg. Mereka begitu kompetitif, begitu berani, serta begitu baik dengan cara tehnik. Permainan mereka dilandasi oleh pertahanan yang kuat, " ucap Loew lagi.

Di fase group, Jerman menang 2 x serta seri sekali. Mereka sukses menaklukkan Ukraina (2-0) serta Irlandia Utara (1-0), tetapi ditahan imbang tanpa ada gol oleh Polandia. Tiga gol dalam tiga kompetisi pertanda Jerman kurang tajam di lini depan.

" Kami tak senang dengan penyelesaian akhir kami sementara melawan Irlandia Utara tempo hari. Kami mengerti kalau kami tak bisa menyia-nyiakan peluang lagi melawan lawan-lawan kami sesudah itu, " simpul Loew.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top