admin admin admin admin Author
Title: Italia Makin Percaya Diri Hadapi Jerman Setelah Kalahkan Spanyol
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Italia bakal memandang pertandingan melawan Jerman dengan yakin diri. Kemenangan memberikan keyakinan atas Spanyol jadi pen...
Prediksi855.com Italia bakal memandang pertandingan melawan Jerman dengan yakin diri. Kemenangan memberikan keyakinan atas Spanyol jadi penambahan semangat untuk Gli Azzurrl.



Italia ambil langkah ke perempatfinal sesudah menghalau Spanyol di babak 16 besar. Gianluigi Buffon dkk. tampak mengesankan utk menundukkan sang juara bertahan itu dengan score 2-0.

Jerman bakal jadi lawan Italia selanjutnya di babak perempatfinal. Juara Piala Dunia 2014 itu juga melaju tidak kalah apik dengan mengandaskan Slovakia dengan score 3-0 di babak 16 besar.

Mendekati hadapi Jerman, striker Italia Ciro Immobile menyebutkan bila timnya telah mendalami kebolehan calon lawannya itu. Italia juga dimaksud Immobile memperoleh suntikan keyakinan diri melalui kemenangan atas Spanyol.

" Kompetisi melawan Spanyol telah berikan kami tenaga ekstra. Saat ini kami hadapi kompetisi yang lain, dengan tim yang bahkan juga lebih kuat serta kami mesti berlatih seperti yang kami kerjakan utk Spanyol, " tutur Immobile seperti diambil dari Gazzetta World.

" Kami miliki ritual, namun itu rahasia. Mutlak utk miliki itu (ritual), " lanjut Immobile.

" Kami telah saksikan video-video (Jerman), namun kami masihlah mesti lihat detailnya lebih jauh. Kami bakal mengambil keputusan apakah bermain menyerang atau lebih sabar, seperti melawan Spanyol, " tukasnya.

Kompetisi pada Jerman serta Italia bakal di gelar di Niuveau Stade de Bordeaux pada hari Minggu (3/7/2016) dinihari WIB.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top