Unknown Unknown Author
Title: Islandia Semangat Dan Antusias Bukan Demam Panggung
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Islandia menyambut tampilan perdana di satu turnamen besar dengan rasa ketertarikan serta semangat menggebu-gebu, bukannya ...
Prediksi855.com Islandia menyambut tampilan perdana di satu turnamen besar dengan rasa ketertarikan serta semangat menggebu-gebu, bukannya rasa demam panggung.



Sebelumnya th. 2016, Islandia belum pernah satu kali juga nampak di putaran final Piala Dunia atau Piala Eropa. Tidak heran andaikata kesuksesan mendapatkan satu ticket ke Prancis musim panas ini telah disambut gegap gempita 300 ribu masyarakat negeri itu.

Saat ini Islandia bersiap melakukan tampilan pertama yang telah benar-benar ditunggu-tunggu itu dengan hadapi Portugal di Stade Geoffroy-Guichard, Saint-Étienne, Rabu (15/6/2016) dinihari WIB.

" Saya telah bakal senang dengan hasil seri andaikata level tampilan kami memanglah menyamakan hasil itu, namun bila kami sebetulnya layak menang serta jadi hanya imbang jadi saya bakal kecewa, " kata pelatih Islandia Lars Lagerback seperti dilansir Reuters.

" Tujuan kami yaitu sebisa-bisanya laksanakan penguasaan bola. Jika kami tidak dapat mengerjakannya jadi kami bakal laksanakan serangan balik cepat. Peluang besar Portugal bakal sedikit lebih unggul dalam penguasaan bola.

" Mereka miliki beberapa pemain istimewa dengan kebolehan teristimewa serta Ronaldo ialah salah satunya pemain paling baik dunia, namun ini yaitu berkaitan kompetisi lawan tim. Kami menantikan kiprah Euro biarpun itu hadapi salah satunya favorite di turnamen, " katanya.

Islandia maju ke putaran final sehabis menyudahi fase kwalifikasi dengan ada di posisi dua groupnya, dua angka dibawah Republik Ceko. Islandia unggul dua angka dari Turki di posisi tiga serta tujuh poin diatas tim tangguh Belanda yang selanjutnya tak lolos.

Kesuksesan Islandia kala itu termasuk mengagetkan. Namun Islandia belum menginginkan berhenti berikan kejutan-kejutan lain, dimulai dari disaat hadapi Cristiano Ronaldo cs dinihari kelak.

" Ada disini rasa-rasanya sungguh mengagumkan serta apa yang telah kami gapai ini mengagumkan, namun kami mesti masih tenang serta hadapi pertandingan kelak seperti kompetisi yang lain. Saya telah mimpikan hal semacam ini mulai sejak kecil serta semuanya pemain lain juga senantiasa pikirkan kalau disuatu hari kami bakal miliki kesempatan main di pentas besar, " ucap kapten Aron Gunnarsson.

" Kami benar-benar ketertarikan, kami telah lama menunggu dimulainya Piala Eropa. Kami bangga telah mengukir histori, namun persiapan kami tak jauh beda seperti di kwalifikasi lantas. Saya sangat percaya ketertarikan di scuad bakal tumbuh makin dekat ke pertandingannya serta mudah-mudahan saja itu bakal jadi hal yang berikan motivasi kami untuk mengulangi performa di kwalifikasi, " sambung Gylfi Sigurdsson.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top