admin admin admin admin Author
Title: Islandia Bisa Jadi Sejarah Seperti Yunani Di Tahun 2004
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Masihlah sangat awal, namun Islandia mungkin mengulang histori 12 th. selanjutnya kala Yunani secara mengagetkan jadi juara...
Prediksi855.com Masihlah sangat awal, namun Islandia mungkin mengulang histori 12 th. selanjutnya kala Yunani secara mengagetkan jadi juara Piala Eropa 2004. Islandia serta Yunani menapaki jalan yang serupa.



Yunani mendatangkan surprise paling besar di selama histori gelaran Piala Eropa kala mereka jadi juara di edisi 2004. Serupa sekali tak diunggulkan, Theodoros Zagorakis dkk menjungkirbalikkan semuanya perkiraan kala pada akhirnya menaklukkan Portugal di final dengan score tidak tebal 1-0.

Untuk Islandia di th. ini, perjuangan untuk mengimbangi apa yang ditorehkan Yunani 12 th. selanjutnya masihlah begitu panjang. Untuk mengangkat trofi Henri Delaunay Cup mereka sekurangnya mesti melakukan tiga pertandingan lagi.

Namun terdapat banyak persamaan menarik dalam perjalanan Yunani jadi juara serta apa yang tengah dilewati Islandia waktu ini. Tersebut lebih dari satu kesamaan Yunani dengan Islandia, seperti diambil dari Marca :


- Islandia serta Yunani miliki jumlah kemenangan serta kekalahan yang serupa di babak kwalifikasi, yaitu enam kemenangan serta dua kekalahan.

- Islandia serta Yunani keduanya sama bertemu dengan Portugal di pertandingan pembuka, keduanya juga keduanya sama cetak gol. Yunani menundukkan Portugal dengan score 2-1, sesaat Islandia bermain 1-1.

- Yunani lolos dari fase group dengan bikin empat gol, dimana empat gol itu di buat empat pemain tidak serupa. Islandia mengimbangi hal itu di fase group Piala Eropa 2016 ini.

- Ticket ke semi final Euro 2004 didapat Yunani sesudah mereka menaklukkan Prancis. Pada 4 Juli yang akan datang Islandia bakal bertemu dengan Prancis untuk memperebutkan ticket ke semi final.

- Serta seperti Yunani yang kembali bertemu dengan portugal di partai final, Islandia dapat juga berjumpa lagi dengan Cristiano Ronaldo dkk di pertandingan puncak.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top