admin admin admin admin Author
Title: Irlandia Utara Akan Bermain Agresif Saat Menjamu Ukraina
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Ke-2 kesebelasan tidak bisa kalah dalam pertarungan mereka kelak malam. Agar dapat optimal, Irlandia Utara berkemauan kelua...
Prediksi855.com Ke-2 kesebelasan tidak bisa kalah dalam pertarungan mereka kelak malam. Agar dapat optimal, Irlandia Utara berkemauan keluarkan segi lain dari mereka waktu hadapi Ukraina.



 " Kami mesti membawa segi kasar dari permainan kami pada kompetisi kelak, " tutur pelatih Irlandia Utara, Michael O'Neill, diambil dari AFP, Kamis (16/6/2016).

Lebih detil, ia memohon anak asuhnya buat melindungi ketat pemain-pemain Ukraina, memenang duel one-on-one, serta tingkatkan pertarungan dan agresif.

 " Yang saya maksud dengan bermain kasar bukanlah bermakna tidak mematuhi ketentuan. Maksud saya, kami mesti lebih kompetitif lantaran kami lihat level persaingan di turnamen ini begitu tinggi, " terang pelatih yang tiada interaksi darah dengan manajer Republik Irlandia, Martin O'Neill, itu.

Argumen lain dari keinginan pelatih berumur 46 th. itu yaitu untuk hadapi duo sayap Ukraina, Yehven Konoplyanka serta Andriy Yarmolenko, yang disebutnya punya kekuatan buat merubah jalannya kompetisi.

 " Kami ketahui dapat ancaman yang bisa diberikan Yarmolenko serta Konoplyanka. Statistik mereka waktu melawan Jerman menyampaikan itu semuanya, " tukasnya.

O'Neill juga memahami kalau pertandingan melawan Ukraina adalah peluang emas buat timnya buat memperoleh tiga poin, mengingat Irlandia Utara dapat hadapi Jerman di kompetisi ketiga.

 " Kami mesti berpikiran pertandingan ini seperti kompetisi final. Kami ketahui kemenangan dapat begitu utama buat kami. "

Sebelumnya Irlandia Utara kalah 0-1 dari Polandia, sedang Ukraina ditekuk Jerman 0-2.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top