admin admin admin admin Author
Title: Inggris Yang Kurang Bisa Memanfaatkan Peluang
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Inggris lagi-lagi tidak berhasil di turnamen besar. Tampak di babak perdelapanfinal melawan tim debutan Piala Eropa, Island...
Prediksi855.com Inggris lagi-lagi tidak berhasil di turnamen besar. Tampak di babak perdelapanfinal melawan tim debutan Piala Eropa, Islandia, Inggris tampak berlebihan serta buat Islandia tersenyum.



Seperti pernah dianalisis oleh Pandit Football Indonesia terlebih dulu, penyakit berlebihan Inggris telah tampak mulai sejak fase group Piala Eropa 2016. Semua dapat ditilik dari statistik mereka di fase group.

Dalam jumlah tembakan, umpamanya. The Three Lions mereka membebaskan 64 tembakan (termasuk juga terblok). Dengan angka jumlah itu namun baru cetak 3 gol, yang mempunyai arti Inggris cuma miliki konversi sebesar 6, 98% saja.

Inggris juga cukup kerap lakukan dribel untuk bangun serangan. Tetapi, pemain-pemain mereka tak ada dalam posisi paling atas dalam masalah jumlah dribel tersukses sepanjang fase group.

Kala hadapi Islandia di babak perdelapanfinal, Selasa (28/6/2016) awal hari WIB, situs resmi UEFA mencatat kalau Inggris membebaskan 18 attempts, tapi cuma 5 salah satunya yang menghadap pas arah. Disamping itu, Islandia, meski juga mencatat 5 attempts pas arah, cuma membebaskan 8 attempts selama kompetisi.

Seringnya Inggris buang-buang kesempatan terang untungkan Islandia. Bek mereka, Ragnar Sigurdsson, menyebutkan kalau itu mempermudah kemampuan timnya.

" semua jalan lancar, " tutur Sigurdsson seperti ditulis ESPNFC.

" Kami tak terasa kalau mereka membuat banyak kesempatan. (Harry) Kane miliki peluang, tapi tendangannya menghadap pas ke penjaga gawang kami. Banyak pula yang kami halau, atau sepakan jarak jauh yang juga sukses kami redam. "

" Saya tak betul-betul terasa tegang, terkecuali di sebagian menit paling akhir, " kata Sigurdsson.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top