admin admin admin admin Author
Title: Inggris Tetap Yakin Bisa Lewati Jalan Berat Yang Menanti
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Finis sebagai runner-up kelompok bikin Inggris masuk ke sisi bagan turnamen yang lebih berat. Roy Hodgson meyakinkan timnya...
Prediksi855.com Finis sebagai runner-up kelompok bikin Inggris masuk ke sisi bagan turnamen yang lebih berat. Roy Hodgson meyakinkan timnya tetaplah yakin diri.



Inggris tidak berhasil finis sebagai juara Kelompok B selesai dilalui Wales di pertandingan paling akhir. Di partai paling akhir, Inggris hanya berimbang tanpa ada gol kontra Slovakia sesaat Wales menang telak 3-0 atas Rusia.

Hasil itu bikin Inggris masuk ke sisi bagan yang berat. Walau di babak 16 besar 'cuma' bakal bertemu dengan Islandia, mereka punya potensi bersua dengan Prancis, Italia, Spanyol, serta Jerman di fase-fase selanjutnya.

Sesaat Wales yang lolos sebagai juara kelompok tempati sisi bagan yang relatif lebih enteng. Jika sukses melalui hadangan Irlandia Utara di 16 besar, diatas kertas rival-rival terberat yang dapat dihadapi diantaranya Belgia, Kroasia, atau Portugal.

Hodgson tidak menolak kalau hasil di fase kelompok lantas tidak memuaskan. Tapi selama ini skuatnya dalam keadaan begitu yakin diri, walau ada dibagian bagan yang lebih berat.

" Hasil-hasil sudah pasti jadi yang terutama serta apabila Anda tidak memperoleh hasil, Anda mesti terasa begitu kecewa serta begitu sedih, terlebih di level turnamen seperti ini, " kata Hodgson pada FA TV.

" Kami terlebih dulu favorite buat memenangkan kelompok. Saya rasa kami layak difavoritkan serta sejujurnya saya meyakini kami telah lakukan cukup usaha buat memenangi kelompok. "

" Tapi itu tak berlangsung lantaran performanya disertai oleh hasil. Pada pada akhirnya kami mesti terima posisi ke-2 serta mungkin saja masuk ke, diatas kertas, sisi bagan yang lebih susah. "

" Tapi situasi di kamp kursus bagus-bagus saja. Karena sejujurnya beberapa pemain meyakini mereka yaitu tim bagus serta dapat menaklukkan tim manapun di turnamen ini apabila harinya tengah bagus buat mereka, " tandasnya seperti diambil Soccerway.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top