admin admin admin admin Author
Title: Icardi : Mancini Telah Banyak Mengubahku
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Striker Inter Milan, Mauro Icardi, mengungkap dampak Roberto Mancini pada dianya. Pemahaman Icardi masalah permainan jadi...
Prediksi855.com - Striker Inter Milan, Mauro Icardi, mengungkap dampak Roberto Mancini pada dianya. Pemahaman Icardi masalah permainan jadi beralih lantaran dampak Mancio.
Icardi : Mancini Telah Banyak Mengubahku

Icardi tampak cukup bagus berbarengan Inter di musim 2014-15. Dia cetak sejumlah 16 gol dalam 29 tampilan berbarengan Nerazzurri.

Catatan itu enam gol lebih sedikit bila dibanding dengan torehan Icardi di musim terlebih dulu. Waktu itu, penyerang 23 th. itu membukukan sejumlah 27 gol di semuanya arena. Catatan itu untuk sesaat jadi yang paling banyak di selama karirnya jadi pesepakbola.

Meski produktivitas golnya alami penurunan, Icardi jadi menilainya performanya cukup oke. Dia juga mengakui telah beralih jadi pemain yang tambah baik dibawah bimbingan Mancini.

 " Saya telah banyak beralih. Di th. ini, style bermainku telah makin mendekati seperti waktu masihlah di Sampdoria, waktu saya menguber bola yang hilang serta menolong tim, " kata Icardi di Tribun855.com.

 " Mancini katakan kalau 'sebuah gol adalah penghargaan untuk menolong tim', walau sebenarnya terlebih dulu saya cuma memikirkan serta dengan cara spesial tentang cetak gol, " tambah pemain jebolan La Masia itu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top