admin admin admin admin Author
Title: Ibra Sesumbar Mengenai Gol Bunuh Diri Irlandia
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Swedia terlihat kurang oke, walau sukses memaksakan hasil imbang 1-1 kontra Republik Irlandia. Hanya satu gol Swedia terwuj...
Prediksi855.com Swedia terlihat kurang oke, walau sukses memaksakan hasil imbang 1-1 kontra Republik Irlandia. Hanya satu gol Swedia terwujud melalui gol bunuh diri.



Hadapi Irlandia di Stade de France, Senin (13/6/2016) malam WIB, Swedia terlihat kurang gereget. Selama kompetisi mereka melepas tujuh tembakan serta tidak satupun menghadap ke gawang.

Sesaat Irlandia miliki sembilan usaha cetak gol, dimana empat salah satunya menjumpai bagian tujuan serta satu yang lain mengenai tiang. Oleh karena itu lumrah jikalau lalu Irlandia unggul lebih dahulu di menit ke-48 lewat Wes Hoolahan.

Tapi kelebihan itu buyar di menit ke-71. Ibra yang merangsek di segi kiri, melepas umpan silang ke depan gawang. Malang untuk Ciaran Clark yang pas itu tengah mengawal Sebastian Larsson, upayanya untuk buang bola tambah buat si kulit bundar masuk ke gawang sendiri.

Ibra lalu di tanya masalah gol bunuh diri itu. Pesepakbola 34 th. yang di kenal gemar ceplas-ceplos itu juga menjawab dengan mudah.

" Bagaimana saya buat bek-bek cetak gol? " papar kapten Swedia ini seperti diambil Soccerway.

" Saya memberi umpan silang serta dia menyundulnya kedalam gawang. Apakah itu sihir? "

" Mungkin saja Anda mesti bertanya dia, " cetusnya.

Gagal mencetak kemenangan pasti jadi kekecewaan sendiri untuk Irlandia. Tapi penyerang Jon Walters mengakui gol bunuh diri sejenis itu lumrah saja berjalan serta bukanlah kekeliruan Clark.

" Saya rasa bila dia tidak menyentuh bola, jadi Larsson di belakangnya yang bakal memasukannya. Ciaran (Clark) terlihat begitu baik di selama pertandingan, " tukasnya.

" Kedua bek tengah kami meredam Zlatan di jalannya pertandingan. Kemudian dia (Clark) buat beberapa sapuan mengagumkan sesudah gol bunuh diri. Jadi ya tahulah, perihal sejenis ini benar-benar dapat berjalan, " tandas penggawa Stoke City ini.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top