admin admin admin admin Author
Title: Hongaria Tidak Permasalahkan Status Underdog
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Tidak diunggulkan untuk dapat melalui Belgia, kesebelasan Hongaria sampai-sampai nikmati status underdog-nya itu. Men...
Prediksi855.com Tidak diunggulkan untuk dapat melalui Belgia, kesebelasan Hongaria sampai-sampai nikmati status underdog-nya itu.



Menurut gelandang Zoltan Gera, status tidak diunggulkan bikin Hongaria tdk memperoleh dorongan apa pun, serta dapat bermain terlepas. Demikian sebaliknya, dorongan akan tiba pada Belgia, yang disebut salah satunya idola juara di Euro 2016.

" Tentu saja mereka (Belgia) dapat ada di bawah dorongan. Ekspektasi buat mereka sangat tinggi. Sedang kami, bebas. Kami sudah meraih tujuan kami dengan lolos dari fase kelompok, " tutur Gera.

Pelatih Hongaria, Bernd Storck, menyampaikan kalau hasil kompetisi melawan Portugal diinginkan dapat jadi sumber motivasi buat timnya. Bertemu Cristiano Ronaldo dkk kala itu, Hongaria senantiasa unggul lebih dahulu sebelumnya mesti senang dengan score seri 3-3.

Storck juga telah miliki ide langkah untuk hadapi tim sekelas Belgia, Senin (27/6) jam 02. 00 WIB. Ia tidak bernafsu untuk kuasai bola, tetapi lebih memercayakan semangat juang timnya untuk bertahan, dan memukul lawan melalui serangan balik.

" Belgia adalah salah satunya idola, mereka duduki peringkat 2 di ranking FIFA. Oleh karenanya kami akan tidak berusaha untuk kuasai bola. Kami dapat berkonsentrasi pada keunggulan kami : pertahanan yang solid serta disiplin, dan penggunaan akhir yang baik. Kami mesti dapat untuk membuat gol. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top