admin admin admin admin Author
Title: Guendogan Masihlah Cedera, Mengharapkan Telah Fit di Awal Musim Depan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Ilkay Guendogan berhimpun dengan Manchester City dalam keadaan tak bugar. Gelandang asal Jerman itu mengharapkan telah se...
Prediksi855.com - Ilkay Guendogan berhimpun dengan Manchester City dalam keadaan tak bugar. Gelandang asal Jerman itu mengharapkan telah sembuh pada awal musim depan.
Guendogan Masihlah Cedera, Mengharapkan Telah Fit di Awal Musim Depan

Guendogan dihadirkan City dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer yang beritanya meraih 21 juta poundsterling (sekitaran Rp 414 miliar). Dia sudah di tandatangani kontrak berdurasi empat th. dengan The Citizens.

Walau demikian, Guendogan tidak bakal dapat ikuti latihan pramusim berbarengan City. Dia menepi dari lapangan hijau mulai sejak bln. Mei lantas akibat dislokasi tempurung lutut, yang juga memaksanya tidak hadir di Piala Eropa 2016.

 " Saya alami dislokasi patella. Itu berlangsung dalam latihan, namun itu tak separah kedengarannya. Ada juga ligamen yang meregang, jadi mereka mengoperasinya, " terang Guendogan pada Tribun855.com.

 " Saat ini saya mesti beristirahat serta mengharapkan pada akhir Agustus atau awal September saya bakal kembali pada lapangan serta mengawali babak baru, " lebih gelandang berumur 25 th. itu.

 " Kita mesti lihat dari minggu ke minggu bagaimana lanjutannya, namun kebanyakan orang menyampaikan saya ada dalam keadaan yang bagus serta tambah baik dari pada perkiraan. Saya mengharapkan dapat sembuh dengan cepat hingga dapat sesegera mungkin saja bermain untuk Manchester City, " lanjut Guendogan.

Sepanjang berkostum Dortmund, Guendogan memanglah di kenal sebagai pemain yang rawan cedera. Dia pernah tidak hadir sepanjang satu tahun penuh akibat cedera punggung.

 " Walau saya miliki cedera ini, kebanyakan orang meyakini mereka menginginkan merekrut saya serta mereka segera menghubungi saya untuk

Advertisement

Posting Komentar

 
Top