admin admin admin admin Author
Title: Guardiola Beri Dukungan Untuk Sterling
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Raheem Sterling belum memperlihatkan tampilan oke berbarengan Inggris di Piala Eropa. Dia dimaksud memperoleh support dari ...
Prediksi855.com Raheem Sterling belum memperlihatkan tampilan oke berbarengan Inggris di Piala Eropa. Dia dimaksud memperoleh support dari Josep Guardiola untuk tampak bagus.



Sterling bermain dalam dua laga pertama Inggris di fase group Piala Eropa selagi melawan Rusia serta Wales. Dia tidak dapat gunakan peluang yang didapatkan oleh Roy Hodgson dengan bagus.

Sterling masih tetap minim peran, lantaran belum menyumbangkan gol atau assist. Sterling yang diplot jadi pemain sayap kiri, baru memberi peran satu percobaan, itu lantas tidak pas tujuan.

Penampilan Sterling itu telah dilihat oleh manajer baru City, Guardiola. Sumber dekat Sterling menyampaikan kabar kalau pelatih asal Spanyol itu telah menghubungi pemain 21 th. itu untuk berikan support.

" Pep tahu dia tengah melakukan selagi yang berat, " kata sumber itu seperti ditulis oleh The Sun.

" Dia menghubungi Raheem untuk katakan 'selama anda bekerja buat saya, saya bakal berjuang untukmu. masih tegakkan kepala, anda pemain bagus serta jadi sisi besar gagasan kami, " ujarnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top