admin admin admin admin Author
Title: Dybala Dipastikan Tetap Bertahan Di Juve
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Performa Paulo Dybala bersama-sama Juventus musim lantas buat sebagian club besar tertarik. Tetapi, Dybala diklaim masihlah...
Prediksi855.com Performa Paulo Dybala bersama-sama Juventus musim lantas buat sebagian club besar tertarik. Tetapi, Dybala diklaim masihlah menginginkan bertahan di Juventus.



Dybala, yang dibeli Juventus dari Palermo dengan harga 32 juta euro (plus 8 juta euro sebagai klausul tambagan, bergantung dengan tampilan Dybala), cetak 19 gol serta menyumbang 9 assist dalam 34 tampilan di Serie A sepanjang 2015/2016.

Dengan 19 golnya, ia jadi pemain tersubur Juventus di Serie A musim lantas. Unggul dari Mario Mandzukic (10 gol), Paul Pogba (8 gol), serta Alvaro Morata (7 gol).

Seperti diklaim oleh Gustavo Mascardi, yang mengelola Groupo Mascardi --agency pemain yang mewakili Dybala--, beberapa waktu terakhir Barcelona telah ajukan tawaran besar buat Dybala. Tetapi, Dybala sendiri menentukan buat bertahan di Juventus.

" Bursa transfer memanglah dapat mendatangkan banyak godaan, namun Paulo tahu apa yang dia kehendaki, " kata Mascardi seperti ditulis Soccerway.

" Benar kalau dalam sebagian bln. paling akhir Barcelona telah menyebutkan tertarik. Saya fikir, mereka juga telah bikin tawaran 2 x lipat dari yang di keluarkan Bianconeri (buat beli Dybala dari Palermo, red). "

" Namun, pertimbangan intinya yaitu mencari pengalaman di club yang dapat memberikan jaminan buat berhasil di level paling tinggi. "

" Setahun lantas, Inter serta Milan juga menginginkannya. Namun, dia pilih club yang dapat memberikan jaminan tambah baik. Karirnya di Juventus barusan di awali, " kata Mascardi.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top