admin admin admin admin Author
Title: Deschamps Malas Komentari Kritik Benzema
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Didier Deschamps menampik untuk memberi komentar kritikan dari Karim Benzema. Pelatih Prancis itu pilih untuk konsentrasi...
Prediksi855.com - Didier Deschamps menampik untuk memberi komentar kritikan dari Karim Benzema. Pelatih Prancis itu pilih untuk konsentrasi menyiapkan timnya mendekati Piala Eropa.
Deschamps Malas Komentari Kritik Benzema

Benzema akan tidak tampak di Piala Eropa yang akan datang. Namanya dicoret lantaran penyerang Real Madrid itu masihlah diselidiki berkaitan sangkaan pemerasan pada rekanan setimnya di timnas, Mathieu Valbuena, melalui satu video sex.

Namun Benzema terasa ada argumen lain dibalik pencoretannya. Dia menyebutkan ketentuan Deschamps tidak untuk membawanya ke Piala Eropa dilatarbelakangi argumen rasial. Seperti di ketahui, Benzema memanglah miliki darah Aljazair.

Di tanya masalah hal semacam ini, Deschamps menampik untuk berkomentar.

 " Saya tak miliki reaksi. Saya tidak mau masuk ke perbincangan ini. Saya tak ada disini karenanya, " tutur Deschamps pada AFP seperti ditulis Tribun855.com

 " Saya tak miliki suatu hal untuk disebutkan. Saya berkonsentrasi pada pertandingan serta apa yang menanti kami, " paparnya.

Pro-kontra berkaitan Benzema jadi sorotan media-media di Prancis. Hal semacam itu disadari Deschamps menyusahkan dianya dalam menyiapkan tim untuk Piala Eropa.

 " Melatih Prancis tak pernah jadi pekerjaan gampang. Namun untuk sebagian bln., saya mesti hadapi banyak hal yang tidak terpikirkan yang susah diperkirakan, " ucap Deschamps.

 " Hari ini ada beberapa orang yg tidak sukai tim Prancis serta akan tidak menyenanginya. Kami tak ada disini untuk mengasyikkan kebanyakan orang namun mereka yang ada disini menyenanginya serta menginginkan menghidupkan gairah serta memandangnya bermain sebaik-baiknya. "

Prancis yang tergabung di Group A bakal memulai debutnya dengan hadapi Rumania, Jumat (10/6/2016) yang akan datang.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top