admin admin admin admin Author
Title: 'Cuma' Hadapi Panama, Argentina Dilarang Jemawa
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com - Dengan cara teori Argentina bukanlah lawan sepadan untuk tim debutan, Panama. Akan tetapi, bukanlah bermakna Argentina bi...
Prediksi855.com - Dengan cara teori Argentina bukanlah lawan sepadan untuk tim debutan, Panama. Akan tetapi, bukanlah bermakna Argentina bisa melihat sepele Los Canaleros.
'Cuma' Hadapi Panama, Argentina Dilarang Jemawa

Albiceleste bakal bertemu dengan Panama di matchday ke-2 Group D, yang di gelar di Soldier Field, Chichago, Sabtu (11/6/2016) pagi WIB. Pertarungan ini bak duel raksasa melawan liliput lihat dari peringkat ; Argentina tempati ranking paling atas, Panama nomer 56.

Ke-2 tim baru bersua satu kali yakni pada pertandingan ujicoba 2009 di Santa Fe, Argentina, yang dimenangi tuan tempat tinggal dengan score 3-1.

Argentina serta Panama saat ini mengincar kemenangan ke-2 mereka di group. Di partai pembuka, Albiceleste menaklukkan juara bertahan Chile 2-1 sedang Panama berhasil menaklukkan tim yang lebih memiliki pengalaman, Bolivia, dengan score yang serupa.

 " Menang atas Chile yaitu hasil yang utama, namun kami tak bisa menyepelekan siapa saja lawannya, " tutur striker Argentina Gonzalo Higuain pada Tribun855.com.

 " Ini yaitu Copa yang tangguh serta semuanya kompetisi bakal jalan begitu susah. "

 " Kami lihat Panama sebagai tim yang padu serta susah. Mereka kuat dengan cara fisik, dengan beberapa pemain yang bermain bagus dalam celah serta mereka yaitu tim yang membuat banyak ancaman. "

Mendekati duel melawan Panama, angin fresh di terima Argentina menyusul bugarnya sang megabintang sekalian kapten, Lionel Messi. Messi melupakan kompetisi pertama akibat cedera punggung.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top