admin admin admin admin Author
Title: Chile Kembali Berjumpa Argentina Di Final Seperti Tahun 2015
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Kemenangan atas Kolombia meyakinkan Chile maju ke final Copa America Centenario untuk hadapi Argentina. Ini yaitu final ula...
Prediksi855.com Kemenangan atas Kolombia meyakinkan Chile maju ke final Copa America Centenario untuk hadapi Argentina. Ini yaitu final ulangan Copa America 2015.



Di babak semi final, Chile menundukkan Kolombia dengan score 2-0 di Stadion Soldier Field, Chicago, Kamis (23/6/2016). Kompetisi ini pernah terlambat sepanjang sekitaran dua jam akibat cuaca jelek waktu perubahan babak.

Kemenangan Chile ditetapkan oleh gol-gol yang berlangsung dimuka babak pertama. Charles Aranguiz buka score di menit ketujuh yang diperbesar oleh Jose Fuenzalida empat menit lantas. Disamping itu Kolombia mengakhiri pertandingan dengan 10 orang lantaran Carlos Sanchez diganjar kartu kuning ke-2 waktu pertandingan belum genap jalan sejam.

Partai puncak pada Chile melawan Argentina bakal di gelar di Stadion MetLife, New Jersey, Minggu (27/6) pagi WIB. Pada final th. lantas, La Roja berhasil mematahkan hati Albiceleste selesai menang adu penalti 4-1 selesai bermain imbang 0-0 hingga babak perpanjangan saat.

Matias Fernandez, Arturo Vidal, Aranguiz, serta Alexis Sanchez sukses mengonversi penalti. Namun, dari tiga penalti pertama Argentina cuma Lionel Messi yang bisa menyarangkan bola selesai Gonzalo Higuain serta Ever Banega tidak berhasil.

Untuk Chile, ini peluang emas mereka untuk merengkuh dua titel juara Copa America berturut-turut. Terlebih dulu, Argentina pernah mengerjakannya pada 1946 serta 1947 waktu turnamen masihlah bernama South American Championship.

Sedangkan untuk Argentina, ini adalah kesempatan untuk mengakhiri puasa gelar juara yang telah jalan 23 th.. Paling akhir kali Argentina memenangkan turnamen besar internasional di Copa America 1993.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top